Sabtu, Februari 13, 2010

Besok, Makarizo Pecahkan Rekor MURI Creambath Massal

PRODUK perawatan rambut Makarizo tak hanya kreatif menciptakan varian baru, tapi juga kreatif menggelar acara. Besok, acara creambath massal yang dihelat MURI akan dihadiri pula perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Makarizo paham betul bagaimana cara memanjakan dan merawat rambut wanita. Dalam rangka menumbuhkan kesadaran wanita untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut, Makarizo menggelar acara creambath massal bertajuk "Spread Out Your Energy of Love for Your Mind, Body, & Soul".

Rencananya, Senior Manager MURI, Paulus Pangka akan hadir untuk memberikan plakat penghargaan kepada Makarizo karena berhasil memecahkan rekor creambath terbanyak. Acara akan diselenggarakan di Kolam Renang Gelora Bung Karno pada Minggu (14/2/2010) pukul 09.00-11.00 WIB.

“Ada sekitar tiga ribuan siswi yang berpartisipasi dalam acara ini. Acara diawali dengan kegiatan fun walk, baru mereka di-creambath. Mereka siswi sekolah menengah umum (SMU) berumur 16-19 tahun. Mereka nantinya creambath sendiri secara bergantian,” papar Risiani Dewi, PR Manager Makarizo saat diwawancarai okezone melalui telepon selulernya.

Mengingat acara ini berlangsung singkat, Risiani menjelaskan creambath massal tidak sama seperti creambath di salon. Lebih praktis dan tidak menyertakan beberapa perlengkapan yang sering digunakan oleh salon, seperti steamer dan hair dryer, kata Risiani.

“Untuk acara ini, kita tidak menggunakan steamer dan hair dryer, hanya menggunakan handuk. Disamping itu, kita juga akan menggunakan rangkaian produk perawatan rambut hair energy dari Makarizo dengan tiga varian, di antaranya kiwi, royal jelly, dan aloe vera,” lanjutnya.

Agar tidak salah langkah dalam menjalani sesi creambath massal, para siswi akan diberikan panduan oleh pembawa acara dan untuk memupuk kekompakan, Makarizo pun membagikan kaus bertuliskan “Makarizo”.

“Di sana juga akan diajari bagaimana cara memijat dan mencuci rambut yang benar. Tetapi sebelum acara creambath dimulai, kita akan membagikan kaus Makarizo, warna oranye sesuai dengan warna produk kita. Agar para siswi semakin kompak, kami juga akan memberikan tiga sachet varian hair energy terbaru untuk creambath kepada setiap siswi,” terangnya.

Risiani menegaskan, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk Makarizo kepada para remaja, sebagai target market-nya.
(lifestyle.okezone.com)

Pria Bicara Warna Lingerie Favorit

MESKI warna merah identik dengan cinta, gairah, dan Valentine, warna ini tidak lagi hot untuk pria. Untuk ide seks Valentine kali ini, pria punya saran yang bisa Anda pertimbangkan untuk membuatnya makin bergairah.

Dalam pendekatan kita terhadap kehidupan, pria adalah makhluk visual. Mereka merespons secara lebih efektif dan lebih cepat terhadap rangsangan visual. Agaknya, kita semua tahu itu.

Tentu sering sekali Anda alami, saat bicara dengan pria, mata mereka segera menangkap gambar atau wanita seksi yang melintas di depannya. Tak peduli semenarik apapun bahan obrolan yang Anda utarakan, mereka hanya melihat apa yang dirasa menarik, yakni busana atau bagian tubuh seksi.

Sangat berbeda dengan wanita yang cenderung lebih emosional. Bagi wanita, rangsangan visual adalah salah satu dari banyaknya komponen dalam dunia romantisme.

Kalau Anda sudah tahu karakteristik kebanyakan pria, maka tidaklah sulit untuk menarik minatnya terhadap seks. Ada cara mudah untuk menggoda visualnya, yaitu dengan lingerie.

Ide Valentine minggu ini, seperti ditegaskan Style Caster, lingerie merah yang ingin dilihat pasangan saat Anda bersembunyi di balik pintu kamar tidur rupanya bukan ide baik. Meski warna merah identik dengan cinta, gairah, dan Valentine, warna ini tidak lagi hot untuk pria.

Menurut ahli laundry care Dr Beckmann dalam kajian terbaru yang dimuat dalam situsnya, pasangan akan semakin bergairah melihat kita mengenakan lingerie warna hitam dan putih. Jadi, singkirkan sementara lingerie merah atau pink Anda, gantilah dengan warna putih ataupun hitam.

Beberapa lingerie hitam favorit yang akan membantu fantasi Valentine Anda terwujud, di antaranya korset La Perla Opportunity tulle corset seharga USD370 (net-a-porter.com), Hanky Panky lace bra and brief set seharga USD75 (net-a-porter.com), Phillip Lim ruffled scallop bralette and brief seharga USD95 (lagarconne.com), Stella McCartney amber chatting bra seharga USD180 dan briefs seharga USD65 (journelle.com), atau Valery el dia que babydoll seharga USD260 (journelle.com).
(lifestyle.okezone.com)