Rabu, November 18, 2009

Ajak Pasangan Orgasme

WANITA jangan hanya pasrah saat berhadapan dengan pria di ranjang. Dan tak usah bingung bagaimana melancarkan teknik beraksi hot.

Katakan padanya, malam ini Anda yang akan bekerja. Jangan biarkan ia menggerakkan tangannya agar Anda mudah mengeksplor setiap bagian tubuhnya.

Berikut beberapa teknik mengajaknya ke puncak kenikmatan seks (orgasme), seperti dilansir Cosmopolitan.

Manjakan dengan makanan
Manfaatkan makanan ke dalam permainan seks Anda yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Nikmati permintaan erotis dengan cita rasa makanan, seperti campuran selai kacang dan madu, atau whipped cream dan cokelat cair. Oleskan makanan yummy tersebut ke seluruh tubuhnya. Kini, beraksilah dengan lidah Anda.

Kuasai bagian intimnya
Ungkapkan padanya aksi apa yang Anda mau, tanpa kata-kata. Letakkan telapak tangan atau jari-jemari Anda di area genitalnya. Perlakukan daerah tersebut dengan lembut dalam gerakan ke atas-bawah untuk membawanya pada sensasi menggairahkan.

Cowgirl position
Yang perlu pasangan lakukan adalah menurunkan ritsleting agar Anda bisa melancarkan teknik cowgirl. Tekniknya, Anda duduk di pangkuannya dengan tangan diletakkan di atas pahanya sebagai penopang. Mirip dengan doggie style, pasangan akan makin panas karena bebas memainkan payudara Anda tanpa keluar banyak tenaga.

Kata-kata erotis
Mulai dengan desah nafas ringan menggoda hingga semakin berat. Kemudian, tanyakan sambil berbisik, "Jadi, apa yang kamu ingin lakukan sekarang?". Pertanyaan menantang itu akan membuatnya terbakar. (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar