Kamis, Desember 24, 2009

Sukses Nikmati Quicky Sex

QUICKY sex memang menggoda dan berkesan liar. Pasangan suami istri (pasutri) dituntut saling memberi "pelayanan" terbaik dalam waktu terbatas.

Quicky sex atau seks kilat menjadi solusi tepat untuk Anda melecutkan gairah wanita. Dengan seks kilat, Anda dapat memacu adrenalinnya.

Jika Anda ingin sukses menikmati gaya bercinta satu ini dengan cara yang tepat, paparan Lovingyou berikut dapat Anda ikuti.

Temukan lokasi yang pas
Bagian paling mendebarkan dari seks kilat ialah menemukan lokasi pas untuk melakukannya. Anda bisa bereksplorasi di dalam mobil, di atas meja, di bawah kucuran shower, di dapur, di ruang tamu, dan banyak tempat lainnya. Menarik bukan?

Cari waktu
Seks kilat memang tidak bisa diprediksi kapan waktu yang pas untuk melakukannya. Kadang, pria dituntut kreatif untuk memikirkan aksi apa yang ingin ditunjukkan pada pasangan.

Memanfaatkan waktu dengan baik akan memudahkan pasangan Anda untuk segera meraih orgasme. Survei terakhir oleh seorang pakar seks yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menyimpulkan, seorang pria bisa meraih orgasme kilat sekira 3-13 menit saat berhubungan seks.

Kenakan dress atau long coat
Dengan mengenakan dress, Anda tak perlu repot-repot membuka celana. Cukup singkapkan dress Anda, dan selanjutnya Anda pun bisa membuat kejutan manis untuk pasangan.

Sedangkan bila mengenakan long coat, Anda dapat menyembunyikan underwear menggoda di baliknya. Otomatis saat ingin menikmati seks kilat, Anda dapat dengan mudah membukanya. Selain itu, model baju satu ini dapat menjadi penutup saat Anda dan pasangan bergumul. (lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar