Sabtu, Januari 16, 2010

Ingin Hamil? Atur Waktu Ngeseks

KEINGINAN untuk kembali memiliki momongan sudah Anda rencanakan dengan pasangan. Anda harus mengetahui apa saja cara ampuh membuat pasangan hamil.

Bila Anda mencoba untuk hamil kembali, seks kilat yang sering kali dilakukan dengan pasangan tidak menjadi masalah. Namun, waktu berhubungan seks sebaiknya disesuaikan dengan masa subur wanita.

“Saya setuju bahwa seks kilat dan pengaturan waktu bercinta bisa menjadi jalan menuju proses kehamilan,” kata Aline Zoldbrod PhD, terapis seks dan penulis buku "Sex Talk”, seperti dikutip dari Redbookmag, Sabtu (16/1/2010).

Penggunaan kondom atau alat kontrasepsi lainnya pun harus segera dihentikan. Pasalnya, kondom menjadi alat pengaman seks yang cukup ampuh untuk menunda kehamilan. Sebagian pria senang memakai kondom ketika penetrasi. Alasannya, pria dapat menikmati ajang bercinta lebih optimal.

Kondom cocok digunakan bagi pasangan yang butuh alat kontrasepsi siap pakai atau sementara. Namun, tidak cocok bagi pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak cocok bagi pasutri yang ingin memiliki anak lagi.

“Bicarakan dengan dokter tentang metode kehamilan yang paling efektif untuk Anda,” tukas Aline. (lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar