Rabu, April 14, 2010

Masturbasi, Solusi Wanita Raih Orgasme Dahsyat

MASTURBASI menjadi opsi penting bagi pasangan suami istri (pasutri) yang jenuh dengan posisi bercinta monoton. Konon, wanita yang sering bermasturbasi sebelum memulai aksi bercinta dapat mengalami orgasme luar biasa.

Untuk membuat aksi bermasturbasi cepat berhasil, maka wanita pun bisa mulai menyentuh setiap jengkal tubuhnya dan berakhir di area Miss V. Lakukan dengan lembut sehingga Anda bisa meraih puncak kenikmatan seks (orgasme) yang dahsyat.

Umumnya, wanita yang sering bermasturbasi cenderung merasakan orgasme lebih intens daripada wanita yang tidak melakukan sama sekali. Demikian yang dikutip okezone dari Health, Rabu (14/4/2010).

Bagi pasutri, aktivitas masturbasi tidak hanya membuat ajang bercinta semakin liar dan hot. Namun ternyata, seseorang yang rajin bermasturbasi juga dapat mengurangi stres, mendorong tidur lebih nyenyak, dan membantu pasutri mengetahui area-area sensitif yang belum terjelajahi selama ini.

Selain itu, alasan lainnya karena semakin banyak wanita yang gagal mendapatkan orgasme ketika penetrasi tiba.

"Kini lebih banyak wanita berhubungan intim tanpa orgasme. Padahal orgasme menghasilkan testosteron, hormon yang mendatangkan rasa bahagia ketika sedang bercinta. Dan salah satu upaya untuk merasakan orgasme, yaitu lewat masturbasi,” jelas situs Self.

Lantas, bagaimana cara wanita bermasturbasi? Ada bermacam cara, mulai dari membaca novel erotis, menonton blue film, ataupun asyik merangsang bagian tubuhnya sendiri.

“Mungkin ada bagian-bagian tubuh Anda yang dicurigai menawarkan kenikmatan besar. Melakukan masturbasi tidak kotor. Anda tidak berbuat curang pada pasangan, dan Anda tidak menjadikan ini kecanduan seperti yang dilakukan Charlotte di ’Sex and the City’. Masturbasi hanyalah salah satu dari banyak bahan yang membuat seks menjadi menu lezat dan seimbang,” jelas Amy Levine, konsultan seks di New York.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar