Selasa, Januari 24, 2012

Mainkan 'Games' Liar dengan Si Dia

Libur panjang akhir pekan akhirnya tiba! Kali ini, tak ada salahnya untuk menggabungkan hobi si dia yang suka bermain games dengan sebuah sesi foreplay nan unik untuk bangkitkan gairah adrenalinnya secepat kilat.

Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa 'permainan' liar yang buat pasangan kian hot.

Tutup mata pasangan
Buat permainan kian variatif, dengan mengajak pasangan untuk menebak setiap inci bagian tubuh Anda dengan kedua mata yang tertutup. Dengan begitu si dia harus terpaksa mengandalkan indera lain untuk merasakan sensasinya!

Tips: Tutup mata pasangan dan lumuri bagian tubuh Anda dengan cokelat cair atau whipped cream. Lalu perlahan-lahan, arahkan tangan pasangan ke bagian tersebut untuk meraba dan mengelusnya, lalu perlahan-lahan tuntun mulut dan lidahnya sebagai media untuk menebak rasanya.

Find me if I can
Siapa bilang kalau permainan petak umpet hanya dilakukan oleh anak kecil saja? Hmmm... ternyata Anda bisa juga lho ,memainkannya bersama pasangan, tapi dengan cara yang “lebih dewasa”!

Pastikan sebelum melakukan sesi ini, Anda sudah memadamkan lampu. Dan dengan tubuh yang “polos”, bersembunyilah di tempat yang menurut Anda nyaman. Saat pasangan tiba di rumah, minta ia untuk segera menemukan Anda!

Tips: Hitung mundur hingga 20. Jika ia tak bisa menemukan keberadaan Anda, berikan sebuah hukuman nakal, misalnya sesi bercinta tanpa suara! Lihat saja seberapa kuat pasangan mampu bertahan saat Anda terus menghujaninya dengan ciuman, sentuhan dan posisi seks super nakal.

Imajinasi nakal
Anda tentu memiliki imajinasi ternakal yang kerap disimpan di dalam pikiran saja, kan? Nah, daripada malu untuk mengatakannya pada pasangan, bagaimana kalau kali ini Anda mewujudkannya dengan sebuah permainan.

Siapkan secarik kertas untuk Anda dan pasangan, pulpen, dadu dan segudang imajinasi yang dipendam.

Tips: Tulis berbagai macam aksi yang ingin pasangan lakukan untuk Anda dengan nomor urut di sebelahnya. Misalnya, 1=pijat bukit kembar, 2=cium Miss V selama 3 menit, 3= lap dancing, dan sebagainya.

Sudah Anda tulis? Saatnya menggulirkan dadu! Setelah melihat sederet angka yang keluar, minta pasangan melakukan aksi sesuai dengan angka dari wish list Anda.

Buat kenikmatan kian memuncak dengan sekaligus menggunakan dua dadu bersamaan. Jika yang keluar angka 1 dan 2, itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah belaian di bukit kembar plus ciuman lembut di Miss V. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar