Selasa, Maret 06, 2012

Terlihat Tampil Seksi dan Mungil? Ini Tipsnya...

Setiap orang bertubuh agak besar dan pendek, terlebih perempuan, ingin sekali sempurna dalam penampilannya dalam setiap kesempatan.

Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh agak besar dan pendek, berikut beberapa trik agar penampilan Anda sempurna terlihat seksi dan mungil.

Penasaran? Simak ulasan berikut.
Hindari penggunaan loang coat
Jenis ini mungkin memang terlihat keren, tetapi itu membuat Anda terlihat semakin kecil. Pilih swing coat (jaket dengan siluet melebar ke bawah) dengan kerah yang lebar dan panjang lengan 3/4.

Jaket model ini membuat pinggang Anda terlihat lebih tinggi. Kerah yang lebar juga membuat Anda terlihat lebih berisi.

Tinggalkan maxi dress
Bagi Anda perempuan yang memiliki tubuh agak besar, jangan tergoda oleh maxi dress dengan desain yang cantik, karena itu tidak menyelesaikan masalah tubuh mungil Anda.

Saat memilih dress, carilah yang panjangnya mencapai lutut atau di atasnya. Ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Agar tampak lebih menarik, pilih yang bermotif floral dan warna cerah.

Gunakan selalu alas kaki berhak
Jika Anda merasa lelah memakai heels atau wedges, Anda tetap biasakan memakai wedges dengan tebal 3 inci dan berwarna nude, atau warna yang dapat membuat kaki terlihat panjang dan indah.

Pakai blouse beraksen kerut
Blouse dengan aksen kerut dan potongan yang agak lurus dapat menjadi pilihan untuk Anda. Pilih lengan yang 3/4 atau jika berlengan panjang, Anda dapat sedikit menggulungnya.

Pilih celana jins bermodel capri atau 'pinsil'
Siapa bilang perempuan bertumbuh agak besar tidak bisa menggunakan celana jins? Anda bisa bergegas dari celana jins bermodel baggy atau lurus ke model capri atau 'pinsil' pada bagian bawah dan pas di pergelangan kaki Anda. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar