Senin, September 07, 2009

Yuk, Bikin Mr P Turn On dengan Es Batu!

BANYAK cara yang dapat dilakukan untuk melecutkan hasrat seksual yang tengah padam. Konon, ketika dilanda stres hebat, birahi pria bisa merosot dengan tajam.

Nah, bila pasangan Anda tengah mengalaminya. Beberapa panduan dari Eric Garrison, penulis Mastering Multiple Position Sex dan Patti Britton, PhD, pengarang The Complete Idiot's Guide to Sensual Massage, bisa Anda lakukan. Begitu seperti yang dikutip dari Cosmopolitan.Tebal
Sensasi dingin dari es batu, ternyata bisa digunakan untuk merangsang hasrat pria. Jika selama ini Anda sudah bosan "menjelajahi" Mr P-nya dengan bibir, es batu bisa dimanfaatkan untuk menambah gairah bercinta.

Bersamaan ketika Anda memberikan oral seks pada Mr P pasangan. Secara bergantian, Anda bisa memberikan sensasi dingin lewat es yang Anda kulum. Kombinasi dari hangatnya napas Anda serta temperatur dingin dari bibir akan membuat pasangan tak berdaya.

Setelah itu, mintalah pasangan untuk menyentuh Anda dengan es batu, di sekitar pergelangan tangan, siku bagian dalam, dan lutut. Merangsang area sensitif pada tubuh wanita, akan membuat Anda merasa sensual dengan perlakukannya.

Saat pasangan terlecut hasratnya untuk membalas perlakuan Anda. Berikan pilihan alternatif. Menjelajahi Miss V Anda dengan bibirnya yang dipenuhi es batu bisa membuat Miss V Anda bergetar hebat. Namun, jika area disekitar Miss V sangat sensitif. Sebaiknya gunakan CD sebagai pelapisnya.

Merangsang pasangan dengan menggunakan es ternyata bukan hanya bisa disekitar alat vital saja. Sentuhan dengan es batu di tangan Anda juga bisa melecutkan birahi pasangan.

Daerah seputar leher pasangan bisa Anda manfaatkan untuk dieksplorasi. Lewat sensasi es batu di tangan Anda, dan cumbuan hangat bibir, si dia pun akan segera membalas perlakuan Anda dengan membabi buta.

Bagaimana, tertarik mencoba? (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar