Jumat, Oktober 09, 2009

Asyiknya Menjelajahi Titik Rangsang Pria

SAMA halnya dengan wanita, pria pun memiliki area sensitif yang ketika disentuh dapat membangkitkan gairahnya. Letak perbedaannya hanya pada kekuatan menahan hasrat.

Umumnya, jika pria sudah mulai turn on, dengan sendirinya akan muncul keinginan untuk penetrasi. Dengan menemukan titik-titik rangsang pasangan, aksi ranjang akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan. Karena itu, tak ada salahnya untuk Anda menstimulasi daerah sensitif pria saat bercinta dengannya.

Ada beberapa titik rangsang pria yang dapat dieksplorasi dengan sentuhan lembut hingga membangkitkan libidonya. Salah satunya adalah rambut. Meremas rambut dan memijat kepala pria dengan jari-jari yang lembut akan membuatnya merasa rileks dan lebih siap bercinta.

Tak hanya wanita yang menyukai leher, pria pun senang dengan area ini. Menyentuh dan mencium lembut pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan, akan membuat si dia merasa diperlakukan dengan manja.

Untuk itu, tak ada salahnya untuk memainkan lidah Anda menjelajahi leher si dia. Dengan perlakukan ini, dijamin akan segera membangkitkan gairahnya.

Meski puting sangat sensitif bagi wanita, namun bagian tubuh yang satu ini juga merupakan area yang memiliki titik rangsang luar biasa bagi pria. Apalagi, bila putingnya dimainkan, dicium, dihisap serta digigit dengan mesra. Dijamin akan memberi kenikmatan tiada tara bagi si dia. Dan, Bersiaplah untuk dibalas dengan perlakuan yang sama pada payudara Anda.

Punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya pusat-pusat syaraf. Karenanya, Anda hanya perlu berbaring telungkup dan memberikan pasangan pijatan punggung.

Menggosok dan memijat atau mencium punggung pasangan akan memberikan rasa rileks dan menyulutkan gairahnya untuk segera "memuaskan" Anda.

Tertarik mencobanya? (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar