Rabu, Oktober 07, 2009

Erangan, Bikin Seks Makin 'Liar'

Bagi pasangan muda, aktivitas seksual bisa jadi merupakan saat-saat yang paling dinanti. Gairah dan energi yang masih tinggi membuat hubungan seksual dilakukan menggebu-gebu. Bahkan, sebagian di antaranya bisa melakukannya setiap hari.

Untuk sebagian pria, tak ada yang lebih menggairahkan ketika saat mendengar pasangannya 'berteriak' di ranjang. Konon, ketika berhubungan intim, pria senang mendengar pasangannya mengeluarkan ekspresi lewat suara.

Tak hanya desahan, leguhan, ataupun rintihan. Namun, pria sangat menyukai bila pasangannya ikut berpartisipasi berbicara hal-hal jorok ketika sedang penetrasi.

Seperti yang dikutip dari Sheknows, Rabu (7/10/09), pria ingin tahu bahwa ketika bercinta pasangannya tidak berkhayal tentang pria lain. Atas dasar itulah, pria begitu bangga ketika pasangannya meneriakkan dirinya atas kehebatan Mr P-nya ketika bercinta. Erangan dapat membuat pria melakukan pergumulan lebih 'liar' lagi.

Beberapa bentuk ungkapan ekspresi yang bisa Anda tuangkan, lewat kata-kata sebagai berikut :
Oh, yes. Di situlah letaknya!
Ini rasanya sangat menyenangkan.
Jangan berhenti, lakukan lebih cepat.
I want you so bad!
Give it to me!

Ketika bercinta, pria cenderung merasakan kekuatiran tak bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Lewat ekspresi berupa suara, biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda begitu menikmati setiap sentuhan, cumbuan serta kepiawaian Mr P-nya. Buatlah kamar Anda menjadi ajang 'permainan' seks yang menyenangkan.

Teriakan, dan tunjukan padanya jika Anda begitu terangsang dan menyukai sensasi kenikmatan seks yang ia berikan. Dan hasilnya? Aksi ranjang Anda dan pasangan akan makin menggebu-gebu. Wow! (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar