Sabtu, Oktober 24, 2009

Payudara Seksi, Pemicu Pelecehan Seksual?

WANITA berpayudara montok, padat, dan "menantang" selalu menarik perhatian pria. Apalagi, jika seorang wanita berbokong indah dan kencang, sudah dipastikan bisa menyulutkan gairah kaum adam. Tapi bagaimana cara menghindari pelecehan seksual?

Setiap orang tahu, jika fisik selalu menjadi penilaian awal kaum adam terhadap lawan jenisnya. Karenanya, pria sangat senang bila melihat pemandangan indah seperti wanita berpayudara indah dan besar.

Seperti yang dikutip Askmen, bagi pria, wanita berpayudara indah tampak lebih seksi dan subur. Serta dapat lebih cepat memberikan keturunan.

Selain fisik, wanita bersuara seksi dipercaya lebih hot saat beraksi di ranjang. Mereka menganggap, wanita bersuara seksi bisa memberikan pelayanan hebat ketika bercinta. Kesan "liar" juga terpatri di pikiran pria untuk pemilik suara seksi.

Dengan segala kelebihan-kelebihan itu, maka Anda selaku kaum hawa jangan mau dilecehkan jika memiliki payudara seksi. Untuk itu, menjaga aset berharga lewat perilaku, sikap, cara berpikir dan percakapan, bisa menghindari wanita mendapat pelecehan seksual. (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar