Kamis, Desember 17, 2009

Mainkan Keliaran Pasangan

SETIAP pria memendam hasrat seks di mana pasangan mampu memberikannya kepuasan. Untuk Anda, siapkan strategi jitu untuk bisa mengendalikan keliarannya.

Luapkan hasrat seks terpendamnya dengan ide-ide sensual dan spontan. Berikut beberapa tip yang siap membuatnya bergairah, seperti dilansir Loving You.

Tinggalkan note nakal untuknya
Dalam catatan itu, katakan posisi bercinta apa yang Anda favoritkan, gambarkan secara detail apa yang Anda nikmati saat hubungan seks terakhir, atau katakan saja ketidaksabaran Anda menanti permainan nanti malam.

Lakukan di ruangan berbeda
Terkadang, sedikit variasi bisa dengan mudah menghadirkan warna berbeda sesi pergumulan. Temukan caranya dengan mengombinasikan beberapa aspek bercinta, misalnya lokasi bercinta. Jangan melulu di ranjang kamar tidur, cobalah berkreasi pula di tangga, bathtub atau shower, ruang tamu, atau dapur.

Pertunjukkan striptease
Tampilkan aura stripper dalam diri Anda di hadapan pasangan. Bisa jadi ini pula impian pasangan untuk menikmati tubuh Anda dengan cara berbeda.

Minta ia jangan dulu menyentuh tubuh Anda selagi beraksi, tapi tentu Anda bebas memainkan setiap bagian tubuhnya. Setelah itu, pergumulan seru siap dihadirkan.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar