Rabu, Februari 17, 2010

Hadiah Kreatif nan Romantis untuk Suami

MEMILIH hadiah ulang tahun untuk suami menjadi tantangan spesial. Hadiah ulang tahun sepatutnya bukan hanya memuaskan keinginan, tapi juga mengingatkan pasangan bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Berikut beberapa ide hadiah ulang tahun untuk suami tercinta, seperti dibagikan Modern Mom.
Hadiah personal
Mengukir atau stensil nama suami pada sebuah hadiah coba mengatakan padanya bahwa Anda tahu apa yang ia sukai. Kalau suami adalah tipe pria aktif, pertimbangkan lukisan huruf-huruf namanya pada raket tenis, stick golf, atau topi baseball-nya. Agar hadiah lebih berkesan, cobalah cari tanda tangan dari atlet olahraga favoritnya.

Kalau suami tidak senang olahraga, Anda bisa memberinya dompet, ikat pinggang, ataupun gelang perak dengan inisial nama Anda berdua. Namun, pertimbangkan berapa banyak uang yang mesti Anda keluarkan. Biasanya, hadiah personal harganya lebih mahal.

Tiket
Untuk hadiah spesial ulang tahun, Anda bisa memberinya tiket premium, seperti konser musik atau pertandingan olahraga favoritnya. Banyak arena pertandingan olahraga dan tempat konser yang juga menawarkan makan malam privat dalam area hiburan secara gratis. Tambahkan pelayanan plus ini dalam hadiah Anda untuk membuat hari ulang tahunnya bakal selalu dikenang.

Kartu ucapan dan foto
Setiap pria menyimpan fantasinya. Buatlah foto-foto glamor Anda dalam berbagai pose oleh seorang fotografer profesional. Kemudian, susun foto tersebut dalam sebuah album atau frame yang indah. Anda bisa menyertakan pula satu foto untuk dicetak bersama kartu ucapan ulang tahun berisi kata-kata romantis.

Malam indah berdua
Berikan kejutan saat suami pulang kantor dengan mengatur perayaan ulang tahun kecil-kecilan di rumah. Pastikan anak-anak tidak mengganggu karena ini hanya untuk Anda berdua. Pesan pizza, putarkan musik, atau film romantis. Lewatkan malam indah dan biarkan percakapan mengalir apa adanya.

Tak kalah menarik, Anda bisa mengajaknya ke toko lingerie dan biarkan ia memilih lingerie yang disukai. Nah, saat malam ulang tahunnya, pakailah lingerie itu untuk menuntunnya pada percintaan di malam ulang tahun yang takkan terlupakan.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar