Kamis, Mei 20, 2010

Ingin Payudara Jadi Jumbo? Ini Triknya!

PAYUDARA berukuran jumbo memang selalu mendongkrak rasa percaya diri kaum hawa. Tak heran jika banyak selebriti Hollywood seperti Pamela Anderson atau Heidi Montag melakoni implan payudara demi membuat salah satu aset berharganya itu lebih menggoda.

Meski selalu didambakan, kenyataannya, banyak wanita yang tidak "pede" dengan ukuran payudara mereka. Banyak pula wanita yang memiliki buah dada lebih kecil dibandingkan kedua bintang seksi tersebut. Lalu, bagaimana dengan Anda yang memiliki payudara mungil?

Jika karena alasan tertentu Anda tidak juga puas dengan ukuran payudara yang dimiliki, Anda dapat memermaknya di meja operasi atau mengonsumsi beberapa pil yang dipercaya bisa membesarkan ukuran payudara.

Kedua cara tersebut memang bisa menjadi solusi jitu untuk Anda yang mendambakan payudara berukuran montok. Namun kini, ada cara lain yang lebih ampuh untuk meningkatkan payudara dengan cara visual. Millionlooks mengungkap berbagai trik hebat yang bisa membuat payudara Anda jauh lebih besar, di antaranya:

1. Pilihlah bra yang tepat
Pertama-tama, pastikan Anda mengenakan bra dengan ukuran yang benar. Karena pada kenyataannya, terlalu banyak wanita mengenakan bra berukuran salah. Bra yang baik adalah, yang mampu memberi support yang cukup pada payudara Anda. karena itu, cup bra pun harus dapat mencakup seluruh payudara, sehingga payudara tidak tumpah keluar dari cup.

Selain itu, Anda pun perlu memerhatikan bahwa support pada bra harus berasal dari cup bukan dari tali bra. Jika Anda menemukan tanda merah, setelah mengenakan bra, maka sudah sepatutnya mengganti bra dengan yang baru. Karena bra yang tepat tidak hanya akan membuat Anda merasa nyaman, tapi juga akan membuat semua pakaian yang dikenakan tampak lebih bagus.

2. Kenakan push up bra
Bagi Anda yang memiliki payudara kecil, saran terbaik adalah menggunakan push up bra untuk menopang payudara. Karena push up bra berfungsi untuk membentuk dan mengangkat payudara.

Pastikan bahwa bra yang Anda kenakan hanya sedikit menggunakan busa. Jika tidak, payudara Anda bisa terlihat seperti buatan. Dan jangan pernah membeli bra yang membuat payudara Anda terlihat satu cup lebih besar dari ukuran buah dada Anda yang sebenarnya. Sebab, Anda tidak mau tampak konyol bukan?

3. Pakailah atasan berwarna cerah atau lebih terang
Perlu Anda ketahui, atasan berwarna terang juga dapat berpengaruh menciptakan kesan payudara tampak lebih besar. Jika ingin payudara terlihat lebih besar, Anda dapat menggunakan atasan berwarna cerah dan memadukannya dengan celana berwarna gelap.

Semisal jika Anda ingin mengombinasi warna hitam dan putih, pastikan Anda menggunakan atasan berwarna putih dan bawahan hitam. Tampilan ini akan membuat tubuh Anda tampak lebih proporsional, dan payudara pun akan terlihat lebih penuh.

4. Detail di bagian payudara
Detail yang berpusat pada payudara juga bisa membuat payudara tampak lebih besar. Detail seperti kancing, bordir, dan lainnya bisa membuat payudara tampak lebih besar.

Tak hanya itu saja, aksen pemanis seperti ruffles atau kantong di bagian payudara juga bisa menciptakan kesan yang serupa. Ruffles bisa menambah volume payudara. Tapi hindarilah ruffles-ruffles yang besar, karena ini bisa merusak penampilan Anda.

Yang Anda butuhkan adalah, sedikit ruffles yang jatuh langsung di bagian payudara atau secara vertikal menghiasi bagian tengah blus yang Anda kenakan.

5. Busana dengan aksen horizontal
Sebuah kemeja atau atasan dengan aksen garis horizontal dengan warna berbeda juga bisa menonjolkan payudara Anda. Namun jangan lupa untuk memadukannya dengan bawahan berwarna gelap. Pasalnya, ini bisa membuat pinggul Anda terlihat lebih kecil dan payudara terlihat lebih penuh.

Selamat mencoba!(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar