Senin, Mei 10, 2010

Scarlet Johansson Cantik karena Make Up

Scarlett Johansson mengaku tampak seperti bintang film karena bantuan make up dan tata rambut. Apapun alasannya, Scarlet terpilih sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia.

Mengutip situs femalefirst, Jumat (8/5), aktris berusia 25 ini bersikeras penampilan cantiknya bukan takdir Tuhan. Ia berusaha meyakinkan kecantikan yang ada padanya adalah kerja keras para seniman make up dan penata rambutnya.

Scarlet mengatakan berkata, "Ini semua menjadi pekerjaan sehari-hari atau rutinitas bagi saya. Bekerja dengan tim rambut dan tim make up yang luar biasa, Anda yang tadinya terlihat seperti orang bodoh, selesai make up dan tata rambut sudah seperti bintang film."

"Anda pergi melalui karya, dan kemudian Anda tetap harus terlihat sempurna. Tentunya, agar memuaskan banyak orang yang menyaksikan akting Anda," tuturnya.

Sekadar mengingatkan, Scarlett pertama akting, tampil sebagai aktris anak-anak di era 90-an. Namanya akhirnya baru mencuat setelah bermain Lost in Translation dan Vicky Cristina Barcelona pada 2003. Kini, ia semakin terkenal karena film barunya Iron Man 2 tengah tayang di seluruh bioskop dunia. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar