Sabtu, Juli 24, 2010

Olahraga 'Ekstra'

Kini ada solusi bagi Anda dan pasangan yang tak sempat olahraga. Apakah itu?
Betul, lakukan di tengah aktivitas seks Anda!

Moves to Master
Meski kegiatan seks Anda sudah membakar kalori, tak ada salahnya menambah beberapa gerkana sempurna 'olahraga' Anda. WOMAN ON TOP. Lakukan saat pasangan duduk di pinggir tempat tidur dan Anda berada di atasnya alias posisi woman on top, pasangan Anda bisa sesekali naik turunkan kakinya setinggi mungkin, lakukan gerakan ini 20 kali repetisi. Dijamin mampu menguatkan otot paha pasangan.

69 THING
Meski posisi 69 tak terlalu digemari lagi, namun gerakan ini bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan otot perut Anda. Bagaimana caranya? Dalam posisi tersebut Anda bisa mengangkat badan Anda dengan tumpuan kedua tangan selama melakukan oral pada pasangan. Lakukan gerakan ini sekuat Anda bisa.

MISSIONARIS SIT UP
Saat Anda berada di bawahnya, letakkan kedua kaki Anda di bahu pasangan. Ketika ia sibuk melancarkan aksinya pada Miss Cheerful, Anda bisa terapkan gerakan sit up selama beberapa kali. Ulangi gerakan tersebut hingga si pasangan selesai dengan 'tugasnya'.

VARIASI MISSIONARIS
Variasi gaya misionaris memang tak akan pernah habis! Buka kedua kaki selebar dua kali bahu untuk membuka jalan Mr. Happy, lakukan gerakan sit up sambil angkat kaki Anda bersamaan dengan kepala terangkat. Lakukan selama 20 kali repetisi. Selain menguatkan otot perut dan kaki, pasangan juga akan makin terpana dengan pemandangan indah tubuh Anda. (Cosmo/bee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar