Rabu, September 29, 2010

Atur Waktu Ngeseks, Solusi Perkuat Pernikahan

TIDAK berhubungan seks secara teratur bisa membunuh ikatan pernikahan Anda dan pasangan. Jadi, saatnya Anda berdua mengatur waktu berhubungan intim secara rutin dalam sepekan .

Hubungan seks memang tak hanya menyehatkan badan, tetapi jiwa pun turut dialiri perasaan bahagia. Karena itu, Anda sewajarnya menyelipkan waktu khusus untuk bercinta dengan pasangan.

Nah, bila Anda tengah dirundung rasa bosan bercinta, maka carilah solusi secepatnya. Namun bila tak kunjung menemukan, Anda bisa meniru tip dari Times of India. Di antaranya:

Jadwal seks
Untuk memastikan seks tidak di bawah prioritas urusan rumah tangga, maka menjadwalkan agenda bercinta sebelumnya bisa menjadi salah satu solusi. Tapi sebenarnya, Anda pun tak perlu berpikir lama untuk melakukan aksi bercinta dengan pasangan.

Ini mungkin terdengar tidak romantis, tapi lebih baik memiliki sesi seks kilat daripada tidak sama sekali.

Jadilah apresiatif
Menunjukkan apresiasi secara teratur tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri, namun juga memberikan dorongan romantis pada hubungan Anda berdua. Ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu ketika menghabiskan waktu menghargai dan memuja pasangan.

Berbagi pekerjaan rumah tangga
Pekerjaan rumah tangga dapat menjadi sumber argumen yang menyebabkan pertengkaran. Jadi, sangatlah penting membagi pekerjaan rumah tangga dan bersama-sama bekerja. Siapa melakukan apa dan kapan waktunya. Pasalnya, pekerjaan rumah tangga merupakan salah satu alasan terbesar mengapa wanita tak berhasrat untuk ngeseks.

Berani di ranjang
Sesekali buatlah kekacauan di kamar tidur. Membuat tempat tidur terlihat “mengundang” bisa menjadi salah satu cara membangkitkan gairah. Gunakan lilin beraroma dan memasang foto hanya Anda berdua. Matikan televisi, telepon genggam, ataupun laptop yang menyala ketika tengah saling bercumbu.

Menarilah!
Hanya menghidupkan musik dan kemudian menari. Menari bisa mengeluarkan dopamine dalam aliran darah Anda, yang mana ini berarti Anda merasa bahagia dan berhasrat. Di mana kebahagiaan ini selanjutnya akan dibawa ke kamar tidur.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar