Selasa, Oktober 05, 2010

Miss V Berbau Tak Sedap, Pedulikah Pria?

TERKADANG, wanita tidak bisa memahami keinginan seks pria. Satu waktu ia mengeluh Miss V Anda berbau tak sedap saat bergumul dengannya, tapi di waktu lain ia tak peduli.

Kondisi lainnya mungkin Anda terpaksa menghindari hubungan seks lantaran khawatir pasangan akan menilai performa Anda tidak sehebat biasanya. Tapi di sisi lain, Anda juga khawatir ia sedih jika ditolak. Apakah gairah seks pria akan redup jika Miss V pasangannya berbau tidak sedap?

Kenyatannya, seperti dikutip The Stir lewat sebuah survei di internet, sebanyak 99 persen pria akan mengatakan, "Ya, saya peduli. Dia harus sesegar embun pagi di padang rumput penuh bunga nan indah!." Sementara 1 persen lainnya akan mengatakan, "Tidak, aku suka sesuatu yang 'kotor’. Langsung tancap gas!.” Namun, tak sedikit yang bersikap tidak konsisten. Dalam arti, di satu kesempatan bercinta ia peduli dengan keharuman Miss V Anda, tapi di kesempatan lain, ia tak memerhatikan.

Pada dasarnya, bisa dikatakan bahwa semua tergantung konteks. Kalau ingin seks kilat, ia tak akan sempat memuji jika Anda sudah menghilangkan rambut di sekitar Miss V. Tapi sebaliknya, jika ia ingin bercumbu lebih lama dengan Anda di ranjang, dijamin, ia akan memuji bagaimana Anda begitu merawat teman Mr P-nya.

Minder di ranjang
Perasaan tidak percaya diri selama bercinta menyerang pria dan wanita dengan berbagai alasan. Sebagai contoh, pria minder apakah Mr P-nya terlalu kecil untuk bisa memuaskan hasrat seks pasangannya sedangkan wanita minder jika Miss V-nya berbau tidak sedap.

Sebenarnya, sah-sah saja. Tentu, penyebabnya karena masing-masing Anda ingin memberikan kepuasan seks kepada pasangan. Namun, jangan sampai rasa minder itu terus-menerus menyerang hingga Anda terus menghindar hubungan seks dan pada akhirnya, salah satu sendi kehidupan rumah tangga, yakni seks, mulai mati.

Komunikasikan apa yang menjadi keresahan Anda berdua dalam cerita seks bersama pasangan. Lalu, temukan dan jalani solusi terbaik sebagai hasil diskusi bersama.(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar