Selasa, November 30, 2010

Ingin Morning Sex? Ini Aturannya!

SAAT adik kecil pria "turn on" di pagi hari, si dia pasti ingin merealisasikan ide mengajak Anda bercinta. Namun sayang, Anda tidak berbagi antusiasme yang sama. Sebagian wanita merasa aksi ranjang terbaik pada malam hari.

Pagi hari, tingkat testosteron pria sedang tinggi. Dorongan seks yang begitu menggebu inilah alasan mereka begitu menyenangi morning sex alias seks pagi hari.

Gal Time dan pakar seks Jane Greer PhD mengungkapkan, "Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib, semua pria menyukainya. Berita baiknya adalah lebih banyak wanita yang secara harfiah 'mengakuinya' sebagai cara yang baik untuk terkoneksi dan memulai hari."

Untuk Anda yang ingin mengajak pasangan bercinta sebelum berangkat kerja, berikut aturan main:

1. Jangan direncanakan
Membuat reminder pada BlackBerry Anda hanya akan merusak momen istimewa ini. Tak merencanakan morning sex justru akan membuat pergumulan terasa seru.

2. Lupakan sejenak kondom
Merupakan ide yang buruk untuk mencari-cari kondom sebelum beraksi ranjang di pagi hari.

3. Lakukan secepat mungkin
Sebelum sarapan seks di pagi hari, pastikan untuk menepati jadwal mengantar anak sekolah maupun meeting di kantor. Dan, segera lakukan dengan cepat!

4. Jangan lupakan "Hot Spot" pasangan
Selalu ingat menyentuh zona erotis pasangan. Apakah itu dengan berciuman, mengecup lehernya, atau meraba payudaranya. Pastikan untuk selalu melakukannya, karena hal ini menjadi bumbu yang terbaik untuk seks Anda berdua.
(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar