Senin, November 01, 2010

Kiat Tolak Ngeseks Tanpa Singgung Ego Pasangan

ADA saatnya wanita menganggap seks terasa berat dilakukan. Gairah bercinta sepertinya lenyap. Menemukan alasan yang logis menolak ajakan bercinta pasangan, tentu sekaligus menjaga perasaannya.

Makan malam bersama pasangan usai dilakukan. Ia mengajak Anda untuk merangkai cerita ranjang malam ini. Namun, Anda masih ingin menghabiskan waktu sendiri saja; untuk membaca buku, menonton, berselancar di internet, dan sebagainya.

Menolak mentah-mentah ajakan bercinta pasangan tentu akan menyakiti hatinya, apalagi saat hasrat seksnya membumbung tinggi. Berikut sedikit tip menolak secara halus ajakannya, seperti diulas Yourtango.

“Aku minum obat antialergi, jadi enggak bergairah”
Tubuh Anda merasakan reaksi alergi hebat akibat obat yang Anda konsumsi , sekaligus membuat seks dekat dengan mustahil. Faktanya, pil antialergi mengandung antihistamin yang bisa mengurangi produksi cairan lubrikasi Miss V. Karena, bahan aktif tersebut bisa mengeringkan sinus dan semua selaput lendir pada tubuh. Menurut Dr. Michael Krychman, kepala pengobatan masalah seksual di Hoag Hospital, California, Amerika Serikat, antihistamin juga memperlambat respon terhadap rangsangan seks.

“Sepertinya aku keracunan makanan”
Usai makan malam, alasan keracunan makanan untuk menolak ajakan bercinta dari pasangan tentu terdengar tidak berlebihan. Namun, alasan ini memerlukan sedikit keterampilan akting Anda, seperti untuk mencengkeram perut, mengerang, berlari ke kamar mandi sambil membiarkan air wastafel mengalir, dan lain-lain.

Mengatakan alasan jujur
Anda tidak harus mencari bualan untuk menolak ajakan sanggama pasangan, apalagi jika pasangan adalah pria yang bisa meredam egonya. Katakan saja, "Aku lagi enggak mood sekarang" atau "Aku lagi enggak enak badan“. Dengan mengatakan secara santun, dia pasti akan mengerti.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar