Senin, Desember 06, 2010

Agar Kencan Pertama Sempurna...

Kencan pertama selalu menjadi pengalaman menakutkan bagi perempuan di seluruh dunia. Tak usah resah, inilah cara agar kencan menjadi sempurna.

Femalefirst telah mengumpulkan poin yang bisa menjadikan kencan berlangsung sempurna dengan santai, namun penuh rasa percaya diri. Hal itu tentunya harus disesuaikan tempat kencannya

Bioskop
Anda harus tetap terlihat lebih kasual. Pilih dan pakaianlah legging dan jins di bagian bawah Anda dengan kombinasi pakaian atas semisal t-shirt polos satu warna. Lalu, padukan dengan sepatu datar, seperti sepatu balet.

Agar tampak menonjol tak ada salahnya Anda mengenakan anting-anting besar dan sebuah cincin koktail ala grunge.

Hal ini diyakini mampu mempesona pasangan kencan pertama Anda di bioskop. Ini zona cerdas karena penampilan kasual sungguh aman.

Gaya penampilan seperti ini juga pantas Anda lakukan saat kencan di tempat bowling, atau kegiatan luar ruang lainnya.

Kebun Binatang
Ini adalah tempat yang sempurna untuk bicara dan mengenal satu sama lain. Caranya dengan membahas hewan favorit Anda.

Anda bisa memakai busana yang disesuaikan dengan iklim. Jika panas, Anda bisa mengenakan kaos atau kemeja tipis. Jika cuaca sedang hujan atau musim dingin, Anda bisa mengenakan mantel atau jas yang menghangatkan tubuh lengkap dengan sarung tangan dan syal.

Untuk bawahannya, Anda bisa mengenakan skinny jins dengan sepatu bot klasik.

Restoran
Pastikan pakaian Anda sesuai dengan restoran yang akan dikunjungi. Jangan ikuti nasihat ini jika Anda dan pria Anda mendatangi tempat makanan cepat saji yang tidak digolongkan sebagai restoran.

Anda bisa mengenakan busana atasan hitam polos berlapis jas atau blezzer dengan paduan bawahan jins sewarna. Sepatu sedikit bertumit bagus untuk memberikan kesan lebih.

Akan lebih sempurna, jika anda mengenakan gaun dengan motif bunga.
Tambahkan kilauan aksesoris cincin besar, kalung dan anting-anting sepadan dengan tas tangan. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar