Rabu, Februari 23, 2011

Duh, Suami Cuma "Kuat" 1 Kali Ereksi!

LUPAKAN sejenak fantasi seksual, eksperimen variasi seks terbaru, dan kepuasan seksual untuk kedua atau ketiga kalinya. Pasalnya, suami hanya mampu ereksi hanya saat bercinta pertama kali. Kecewa? Tentu!

Mungkinkah itu karena suami terlalu sering masturbasi? Haruskah dia mengurangi kegiatan onaninya? Jika kondisi ini yang Anda alami, yuk simak penjelasan berikut!
"Saya tidak menyarankan Anda menyalahkan kegiatan masturbasi suami. Masturbasi dapat dikatakan sahabat baik suami saat terangsang di kala jauh dari istri. Tergantung usia dia, masturbasi tiga atau empat kali sepekan tidak akan berpengaruh banyak terhadap disfungsi ereksi. Jika dia mampu ereksi dan klimaks saat masturbasi, tapi tidak dapat ereksi, dan klimaks saat bersama Anda, kemungkinan itu merupakan gangguan secara psikologi bukan secara fisik," kata Dr Hernando Chaves, terapis kejiwaan dan seksologis di Beverly Hills, California yang dilansir Askmen, Selasa (22/2/2011).

"Tebakan saya, suami hanya merasakan gugup dan kekhawatiran yang berdampak juga terhadap proses ereksi dia. Itu normal, terutama jika kalian adalah pengantin baru. Dan dia tidak sendiri, faktor psikologi seperti ketakutan dan kekhawatiran merupakan alasan utama mengapa pria sulit meraih ereksi," sambungnya.

Lantas, bagaimana solusinya?
"Saya sarankan kalian saling mendekatkan diri dan merasa nyaman satu sama lain, untuk mengurangi kekhawatiran dia. Coba lakukan langkah seperti menonton televisi atau tidur berdua sambil bugil, lanjutkan dengan saling memijat tubuh satu sama lain. Pada dasarnya melakukan kegiatan yang dapat mengeksplorasi tubuh kalian satu sama lain. Komunikasikan kegiatan seks, keintiman, dan cari topik perbincangan yang dapat lebih mendekatkan Anda berdua," tutup Dr Hernando.
(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar