Rabu, Februari 23, 2011

Sensasi Hebat, 'Sentuhlah' Area Sensitif Pria

Bukan hanya perempuan yang memiliki banyak titik G-Spot, yang bila disentuh menimbulkan getaran hebat. Pria pun memiliki titik rangsang luar biasa. Ya, sentuhlah titik sensitif pria tersebut.

Konon pria juga memiliki area sensitif yang ketika disentuh dapat membangkitkan birahinya. Letak perbedaannya hanya pada kekuatan menahan hasrat. Umumnya, bila Mr. Dick pria sudah mulai 'gusar', dengan sendirinya keinginan untuk penetrasi muncul.

Untuk membuat ajang penetrasi semakin bergelora, tak ada salahnya 'bermain' di area sensitif pria seperti dilansir dari Cosmopolitan. Inilah:

Bibir
Semua pria tak kuasa bila dikecup dengan hasrat membara wanita. Jika Anda tipikal wanita lemah lembut dalam bercumbu, saatnya mengubah diri untuk lebih ganas di ranjang!

Ciumlah bibir pasangan Anda dengan mesra, lalu lumat serta hisap bibirnya lebih intim lagi. Sesekali bisa Anda selingi dengan gigitan gemas. Bila ingin melambungkan hasrat pasangan, Anda bisa menghentikan ciuman sementara waktu, lalu menatap matanya dengan tajam.

Taruh telunjuk jari Anda di bibirnya. Dijamin, dia akan semakin panas dan tak sabar melanjutkan ke sesi berikutnya.

Top of Mr. Dick
Bagian vital ini memegang peranan penting bagi kaum Adam. Sepanjang foreplay, Anda bisa berusaha mengelus lembut bagian kepala Mr. Dick. Konon, sentuhan pada bagian kepala Mr. Dick dapat membuat pria bergetar hebat. Selain itu, sensasi sensual dari perlakuan Anda bisa membuat pria merasa nyaman.

Buah zakar
Umumnya pria merasa percaya diri ketika pasangannya memegang buah zakarnya. Saat Anda menjelajahinya, dijamin pasangan akan segera mengarahkan Mr. Dick-nya pada Mrs V Anda!. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar