Jumat, Februari 18, 2011

Morning Sex 3 Kali Sepekan, Aman dari...

INGIN memulai hari Anda dengan sehat dan positif? Morning sex jawabannya!

Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati hari sekaligus memberikan kekebalan pada tubuhnya. Studi tersebut menunjukkan bahwa seseorang yang mengawali hari dengan cara ini akan merasa lebih sehat dan bahagia daripada mereka yang hanya sekedar minum teh dan menikmati setangkup roti panggang sebelum keluar rumah. Tak hanya itu, mereka pun cenderung terbebas dari ancaman kesehatan seperti masuk angin atau flu, meningkatkan kesehatan rambut mereka, kuku dan juga membuat kulit makin sehat, seperti ditulis Times of India.

“Bercinta di pagi hari melepaskan oksitosin kimia sehingga membuat pasangan merasa dikasihi dan terikat sepanjang hari,” ujar Dr Debby, seorang ilmuwan dan peneliti Amerika, seperti dikutip Daily Mail.

Dr Herbenick, penulis buku “Because It Feels Good” menambahkan, “Agenda ini akan membuat Anda lebih kuat dan terlihat indah. Seks di pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan dapat meningkatkan antibody, sehingga tubuh Anda terlindungi dari infeksi. Selain itu, seks di pagi hari juga dapat melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen Anda sehingga membuat kulit dan rambut jadi sehat,” ungkapnya.

Studi lain yang dilakukan Queens University di Belfast menemukan bahwa berhubungan seks tiga kali sepekan bisa mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke. Penelitian dari Universitas Nottingham pun mengungkapkan bahwa pria yang teratur berhubungan seks pada usia 50 tahunan juga berisiko lebih rendah terkena kanker prostat. Jadi, segera awali hari Anda dengan morning sex mulai sekarang.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar