Senin, Februari 28, 2011

Wow! Ekspresif dengan Suara Erotis

Sebagian pria mengatakan suara erotis semakin menambah gairah, bentuk rangsangan erotis yang membangkitkan fantasi dan keinginan mengeksplorasi.Tapi kenapa pasangan cenderung ’pendiam’?

Pasangan 'Pendiam'
Sebagian orang mampu mengekspresikan diri dengan bebas saat berhubungan intim, sementara yang lain cenderung ’pendiam’. Perbedaan tersebut bisa saja dipengaruhi oleh faktor budaya, komunikasi dengan pasangan, dan pengetahuan seksual.

Jika komunikasi dengan pasangan baik, Anda maupun pasangan akan merasa bebas untuk mengekspresikan reaksi seksual.

Peran Suara Sebagai Komunikasi Seks
Suara erotis pasangan ketika berhubungan seksual merupakan bentuk ekspresi reaksi seksual yang bersifat psikis, misalnya ketika terangsang atau orgasme. Tak banyak yang memahami bahwa suara dapat berperan penting dan justru berupaya menahannya.

Beberapa bentuk ekspresi suara berkaitan dengan reaksi seksual seperti rintihan kenikmatan, teriakan, dan ucapan ekspresif. Ekspresi suara merupakan bentuk komunikasi seksual nonverbal. Dengan suara itu Anda dan pasangan dapat mengetahui bahwa suatu reaksi seksual sedang terjadi.

Efektif Mencapai Orgasme
Suara erotis merupakan bentuk komunikasi seksual yang efektif untuk mencapai orgasme. Suara erotis akan bermanfaat dengan baik jika ditunjang pengetahuan seksual yang setara antara Anda dan pasangan.

Lakukanlah brainstorming bersama pasangan mengenai a to z 'sexuality life'. Akhiri diskusi Anda dengan suara erotis yang menghangatkan suasana aktivitas seksual Anda dan pasangan. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar