Rabu, Februari 15, 2012

Lingerie Agar Pria Langsung 'Klepek-Klepek'

Apapun model lingerie yang Anda kenakan rasanya tak pernah gagal membuat lutut para pria bergetar lemas.

Tapi jika Anda tak tahu bagaimana memaksimalkannya, bisa-bisa agenda bercinta malah terasa hambar. Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa panduan bagi Anda untuk membuat pria 'klepek-klepek' dengan lingerie. Apa saja?

Anda paling terseksi
Percuma jika tubuh sudah berbalut lingerie supersexy tapi Anda masih bersikap tak nyaman ketika mengenakannya. Berpikirlah kalau Anda adalah makhluk paling seksi di dunia, dan bayangkan diri Anda sebagai kado menggairahkan buat pasangan.

Ketika si dia pulang kerja dan melihat Anda penuh percaya diri seperti itu, yakin si dia pasti lupa kalau sudah melewati meetingmelelahkan dengan klien di kantor.

Goda dengan ciuman dan lingerie
Sebelum ke tempat tidur, goda dia dengan ciuman panas dan dekatkan lingerie Anda pada tubuhnya. Biarkan ia merasakan lekuk tubuh Anda dan biarkan pikirannya berkembang liar.

Mengenakan lingerie yang sedikit memakan waktu ketika melepasnya juga bisa membuat pikirannya semakin resah lho.

Dan ketika dia termakan umpan, buat dia menunggu dengan cara lepaskan satu per satu pakaian yang melekat pada tubuhnya dengan sangat perlahan. Ambil waktu sedikit banyak ketika Anda memainkan dasi atau ikat pinggangnya.

Begitu pula ketika Anda hendak melepaskan sutra tipis tersebut dari tubuh Anda. Jangan lupa mainkan rambut, bahu, bukit kembar, sampai pinggul Anda ya. Dan ketika waktunya tiba, redupkan lampu dan cobalah sex position.

Beri senyuman menggoda
Ketika ia sampai di rumah, jangan lupa kenakan kimono terlebih dahulu agar pasangan semakin penasaran dan jangan lupa 'menyiksanya' dengan senyuman Anda yang paling menggoda.

Pembicaraan yang sedikit 'memancing' juga boleh Anda lontarkan lho untuk membuka sesi bercinta. Misalnya, mintalah ia untuk menebak warna lingerie yang sekarang ini sedang Anda kenakan di balik kimono.

Atur strategi
Untuk urusan ranjang, wanita yang cerdas juga membutuhkan strategi jitu. You can pick one, honey. Anda bisa membuatnya penasaran dengan mengirimi pesan bergambar tubuh seksi Anda yang berbalut lingerie saat jam makan siang, atauAnda bisa langsung mengejutkannya ketika ia sampai di rumah.

Kalau Anda memilih taktik pertama, Anda bisa memotret diri sendiri dengan lingerie seksi setelah mandi sebelum berangkat ke kantor. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar