Senin, September 14, 2009

Kiat Sukses Beraksi Bugil

TUBUH aduhai menjadi senjata ampuh melecutkan hasrat seks kaum pria. Pose menantang, lingerie dengan model "nakal", aroma parfum menggoda, kesemua elemen tersebut akan mudah membuat Mr P turn on.

Nah, agar aksi bugil di hadapan pasangan bisa berujung manis, Anda bisa menerapkan saran dari She Knows berikut:

Jangan terlalu banyak makan
Saat ingin memamerkan lekuk tubuh di hadapan pasangan. Sebaiknya Anda tidak menyantap makanan terlalu banyak. Apalagi, jika makan yang Anda santap termasuk dalam kategori makanan berat.
Konon, menyantap makanan berat sebelum berhubungan intim dapat membuat perut terlihat lebih buncit.

Lebih baik pilihlah makanan ringan sebelum bercinta. Pasca bersenggama, barulah Anda dapat menyantap makanan berat sebagai pengganti energi tubuh yang terbuang.

Merias wajah
Tampil mempesona di depan pasangan, mungkin bukan hal yang aneh. Tapi, terlihat cantik dengan make up sebelum bercinta, mungkin jarang. Untuk itulah, Anda bisa memoleskan sedikit make up ketika pasangan mengajak berhubungan intim.

Bila wajah sudah memukau pasangan. Anda bisa membalurkan body lotion dengan aroma menggoda. Ini sangat penting, sebab membuat kulit tetap lembut dan kenyal ketika Anda berdua saling bersentuhan dan bercumbu.

Hasilnya? Bersiaplah pasangan tidak ingin melepaskan tangannya dalam dekapan tubuh Anda! Hmmm?

Aroma parfum sensual
Menjaga kebersihan tubuh sebelum berhubungan intim merupakan kewajiban wanita. Tapi, tidak cukup itu saja untuk Namun, tak cukup itu saja membangkitkan gairah seks pria.

Memakai parfum beraroma sensual di area sensitif Anda dapat membuat Anda semakin percaya diri dan seksi. Pasangan pun mudah tergoda dengan aroma sensual tubuh Anda.

Pose seksi di atas sprei
Warna sprei pada ranjang bisa mempengaruhi aksi ranjang loh! Tidak heran bila pria kerap tergoda bila wanita berpose ?nakal? ketika akan memulai bercinta. Tidak perlu banyak warna ataupun motif.

Warna putih sangat cocok untuk menjadi sprei. Pose-pose menantang Anda akan membuat pasangan takluk. Tak pelak si dia ingin segera berpenetrasi dengan Anda. (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar