Senin, Oktober 05, 2009

Cara Seksi Raih Orgasme Tanpa Penetrasi

Sebagian besar wanita mengatakan bahwa orgasme yang mereka alami ketika bermasturbasi lebih hebat dari yang mereka alami ketika berhubungan seksual.

Peneliti masalah seksual yang terkenal, Willian Masters dan Virginia Johnson menemukan kenyataan bahwa ketika wanita bermasturbasi dan mengalami orgasme, orgasme tersebut menghasilkan jumlah detak jantung yang lebih tinggi daripada yang dihasilkan oleh orgasme tipe lain. Hal ini ditemukan baik pada pria maupun wanita.

Kendati demikian, sebagian besar wanita juga mengatakan bahwa orgasme yang dicapai dari hubungan seksual berdampak lebih besar pada tubuh mereka, dan membuat mereka lebih memilih orgasme tipe ini dibandingkan orgasme hasil masturbasi.

Masturbasi, adalah cara paling seksi untuk meraih orgasme tanpa penetrasi. Berhubungan intim tanpa Tebalpenetrasi, merupakan pengalaman seks yang tak terlupakan. Melakukan masturbasi, dapat membuat Anda dan pasangan sama-sama merasakan kenikmatan seks.

Lewat masturbasi, baik Anda dan si dia sama-sama menerima rangsangan seksual audiovisual tanpa harus senggama. Tidak ada aturan yang ditetapkan untuk saling bercumbu, bahkan sampai melakukan oral seks. Semua bisa dilakukan, namun syaratnya kecuali penetrasi. (Sumbwe: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar