Selasa, Oktober 27, 2009

Thalita Latief Cantik dengan Tisu Basah

Siapa sangka jika wajah mulus yang dimiliki Thalita Latief berasal dari tisu basah.

Dalam kesehariannya, pemilik nama lengkap Thalita Annemarie Latief ini sangat cuek dengan unsur perawatan kulit. Dara kelahiran 6 Desember 1988 ini boleh dibilang jarang bersentuhan dengan produk perawatan kulit.

Boleh tahu resep dan tip cantik perawatan kulit Anda?
Waduh. Terus kulit wajah dan tubuh saya mulus bukan karena produk atau banyaknya treatment yang dilakukan. Saya ini malah nggak tahu banget soal itu. Saya hanya merawat kulit wajah dengan tisu basah.

Maksudnya?
Ya. Alhamdulillah, saya nggak butuh modal besar untuk merawat kulit wajah. Biasanya untuk menjaga kulit agar tetap mulus, saya hanya membersihkannya dengan menggunakan tisu basah usai beraktivitas. Sampai di rumah, biasanya aku cuci muka, terus langsung bersihin muka pakai tisu basah. Simpel deh pokoknya.

Apa tidak berefek pada kulit? Seperti jerawat?
Alhamdulillah, kulit saya termasuk tipikal yang tak mudah berjerawat. Tipikal kulitku memang bukan yang gampang jerawatan. Kulitku berjerawat kalau lagi datang bulan saja. Biasanya kalau aku tiap hari syuting dengan make up. Aku harus rajin-rajin bersihin muka. Kalau nggak bisa jerawatan malah.

Dalam keseharian suka pakai make up khusus?
Nggak. Untuk sehari-hari, saya nggak make up, paling cuma pakai lipgloss aja. Pakai make up justru hanya untuk kepentingan syuting saja.

Rajin perawatan khusus nggak?
Nggak rutin juga ngelakoninnya. Biasanya saya melakukan perawatan hairspa dan creambath di Salon JMCM di Pondok Indah. Itu juga biasanya kalau sudah bosan dengan tatanan rambut.

Ada kiat khusus agar selalu tampil cantik?
Seorang perempuan dikatakan cantik bukan dari fisik. Yang terpenting adalah kecantikan dari dalam. Karena kalau kepribadiannya dan pembawaannya sesuai dengan keadaan, maka akan terpancar dari luar, dan dengan sendirinya akan terlihat cantik. (Sumber: inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar