Senin, November 02, 2009

Perbanyak Foreplay!

Sama halnya dengan wanita, pikiran juga sangat berpengaruh pada tingkat kepuasan seks. Dalam hal ini, ereksi pria. Apalagi jika si pria sudah merasa ia memang punya 'alat tempur' kecil. Rasa takut kalau ia akan mengecewakan Anda bisa bikin stres, hingga Mr Dick jadi tak sebugar biasanya.

Kalau ini sudah terjadi, saatnya Anda turun tangan, yaitu dengan mengelus-elus ego pria. Betul, mereka sangat menyukai itu. Katakan betapa seksi tubuhnya, dan Anda sudah tak sabar untuk segera pulang dan hanyut dalam pelukannya.

Tunjukkan kalau ia memang diinginkan, hingga ia merasa lebih percaya diri. Selain itu, sedikit peranan minuman koktil favorit juga bisa menambah kehangatan di ranjang. Jangan terlalu banyak, yang ada malahan aksi berakhir dengan tidur karena mabuk!

"Jangan juga bereaksi terlalu berlebihan. Langsung berteriak, ‘Wow’ ketika ia melepas celananya malahan terlalu dibuat-buat," saran Dr Kerner.

Jika ia masih saja tegang sebelum mulai beraksi, coba bantu dengan menggunakan jari-jari ajaib Anda. Beri pijatan sensual pada tubuhnya saat foreplay. Sentuh bagian dalam pahanya pelan-pelan dengan jemari, menuju pinggang, lalu kembali lagi, tetap dengan pijatan ringan yang bergerak memutar.

Bisa jadi pasangan berpikir kalau ini hanya gerakan untuk 'pancingan' menuju seks, padahal ada maksud lain di dalamnya. Betul, agar Mr Dick berdiri tegak maksimal! Lagipula, dengan menghabiskan waktu lebih banyak untuk foreplay, aliran darah jadi makin deras menuju alat tempur, hingga ereksi jadi makin kuat dan lebih besar saat memasuki Mrs V.

Bagaimana kalau ukuran Mr Dick terlalu besar? Berhubungan seks dengan pria dengan Mr Dick besar bukan jaminan klimaks.

"Alat tempur yang terlalu panjang bisa menabrak dinding serviks, hingga seks jadi terasa sakit. Dan jika terlalu besar, Mrs V jadi bisa melar," kata Sarah Hedley, ahli seks.

Jika sudah begitu, muncul dilema. Pasangan jadi takut untuk menyakiti Anda, dan Anda khawatir, hingga lubrikan natural nyaris tak keluar.

Untuk menyiasati ini, posisi woman-on-top bisa jadi solusi jitu. Karena, Anda bisa mengontrol penetrasi Mr Dick dan pasangan tentu tak akan komplain dengan pemandangan yang disuguhkan!

Selain itu, coba untuk berbaring dengan posisi saling berhadapan. Rengkuh tubuh pasangan dengan kedua kaki, atau minta pasangan memegang kedua kaki saat ia hendak penetrasi.

Meski kedalaman Mrs V itu sekitar 10 cm, dengan foreplay yang jitu, Mrs V bisa melebar hingga 200%. Dan ini tentu mampu mengakomodir Mr Dick berukuran besar!

"Setidaknya, lakukan foreplay selama 20 menit dan Anda tetap terstimuli dengan baik. Meski sudah klimaks, Mrs V, tetap dalam kondisi prima dan tempur kembali," jelas Sarah.

Agar makin nyaman, coba gunakan lubrikan agar pergerakan lebih mulus. Jadikan ini ritual yang menyenangkan, misalnya pelan-pelan mengusap Mr Dick dengan kedua tangan sambil tetap berciuman panas. Intinya, lakukan dengan pelan dan seksi! (Sumber: inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar