Kamis, November 19, 2009

Waspadai Rasa Terbakar di Miss V saat Penetrasi!

DALAM kondisi terangsang, vagina akan mengeluarkan sejenis cairan untuk memudahkan proses penetrasi. Namun, jika area Miss V masih terasa sakit, apakah pertanda ada masalah?

Seperti dilansir Net Doctor, Rabu (18/11/2009), beberapa wanita merasakan panas dan perasaan terbakar di sekitar area Miss V saat Mr P melakukan penetrasi. Hal ini sering kali menjadi penyebab wanita merasa tidak nyaman saat berhubungan intim. Tak jarang mereka akhirnya menolak bercinta.

Menurut Dr David Delvin, spesialis Keluarga Berencana dan Pengobatan Seksual, wanita seharusnya tidak merasakan panas atau terbakar ketika penetrasi berlangsung. Ia juga menganjurkan wanita untuk lebih concern, mencari tahu penyebabnya. Tebal

"Ini merupakan hal serius karena membahayakan kesehatan wanita. Mereka bisa terkena penyakit thrush, trichomonas (semacam infeksi vagina), alergi, ataupun vulvodynia-sebuah kondisi di mana area genital terasa sangat sakit," jelas Dr Delvin yang telah menulis 32 buku seputar kesehatan keluarga dan seksologi.

Bukan hanya itu. Kemungkinan terjangkit penyakit lainnya juga sangat riskan. Karenanya, Dr Delvin menyarankan, bila seorang wanita merasakan sakit, panas, ataupun terbakar ketika penetrasi, sebaiknya bergegas ke rumah sakit untuk check up. (lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar