Jumat, Januari 22, 2010

Ingin Banyak Bercinta? Seringlah Masturbasi

Ingin banyak bercinta dengan pasangan Anda? Sering dan rajinlah melakukan masturbasi. Wow.. benarkah?

Semakin sering dan rajin melakukan banyak masturbasi, maka akan semakin memperbanyak jumlah hubungan seks Anda dengan pasangan. Percayalah!

Hasil itu merupakan sebuah korelasi yang mengejutkan. Berdasarkan hasil yang dikumpulkan dari berbagai sumber, mungkin karena rangsangan seksual akibat dari masturbasi mampu meningkatkan jumlah kadar testosteron dan dopamin, sehingga mamacu Anda untuk berhubungan seks lagi dengan pasangan Anda.

Sekadar masukan, jika Anda sering membiarkan pasangan melakukan masturbasi atau bahkan membantunya, berarti Anda pasangan yang sungguh luar biasa. Sama artinya Anda pecinta yang hebat.

Banyak ahli mengatakan, pasangan yang pengertian akan sadar kalau kerap melakukan matrubasi, membiarkan pasangan masturbasi, bahkan sering membantu pasangan saat masturbasi justru akan mendatangkan banyak manfaat bagi kehidupan percintaan bersama pasangannya.

Jadi, sekali waktu Anda bisa membantu pasangan mastrubasi, atau sebaliknya, tentunya agar bisa lebih saling mengerti dan memahami. Lagipula membantu masturbasi untuk ejakulasi, salah satu cara memuaskan ketika salah satu dari Anda sudah ejakulasi terlebih dulu.

Positifnya lagi, tak hanya kepuasan seksual yang didapatkan, Anda dan pasangan semakin terhindar dari perselingkuhan, penyakit kelamin, bahkan lebih mampu dalam mengendalikan atau mengkontrol kapan harus berejakulasi. [www.inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar