Rabu, Januari 13, 2010

Lingerie Terang Bikin Pria Terangsang

KEHIDUPAN seks yang lesu bisa menjadi penghalang hadirnya kebahagiaan rumah tangga. Tak sedikit pria memilih tidur daripada bermesraan dengan pasangan di ranjang.

Melihat geliat pasangan seperti itu, Anda harus segera mencari solusi untuk membakar kembali gairahnya. Tidak ada langkah sulit, karena Sheknows memberikan jawaban untuk Anda.

Lingerie berwarna terang
Untuk mengerti setiap keinginan pasangan, Anda wajib menciptakan komunikasi hangat dan mesra. Namun satu hal yang harus Anda ingat, keinginan pria tak selamanya seperti yang Anda bayangkan.

Menggodanya dengan mengenakan lingerie berwarna gelap, belum tentu memacu hasrat seksualnya. Anda lebih baik memilih lingerie berwarna terang, agar perhatiannya semakin tertuju pada Anda.

Untuk memeroleh perhatian seorang pria, Anda bisa menonjolkan lekuk tubuh dalam balutan lingerie seksi nan ceria. Anda bisa pula menambahkan sentuhan kecerahan dalam bentuk selendang atau aksesori pendukung saat beraksi di ranjang. Selendang warna hijau atau ungu dapat menjadi opsi menarik untuk merangsang pasangan.

Beri kejutan istimewa
Dalam kesempatan tertentu, pria menginginkan sebuah permainan liar dan lokasi yang menantang. Pria enggan melakukan hubungan seks yang monoton, tanpa ada variasi gaya dan posisi bercinta. Upaya ini dilakukan demi meraih sensasi hubungan seks yang luar biasa.

Kali ini, Anda bisa menyuguhkan sebuah kejutan istimewa. Tunjukkan kepadanya semua kelihaian yang Anda miliki. Ajak pasangan menikmati hidangan makan malam, dan lanjutkan dengan menciptakan games menggoda di tepi kolam renang. Biarkan pasangan tetap penasaran dengan alur permainan yang Anda ciptakan. Setelah asyik menikmati games, biarkan pasangan menyalurkan hasratnya yang terpendam pada Anda.

Tinggalkan sepucuk surat cinta
Surat cinta merupakan sebuah cara kuno yang menggetarkan untuk menarik perhatian lawan jenis. Cukup dengan melancarkan strategi andal, Anda bisa membuat pasangan senang. Caranya, Anda memulainya dengan meninggalkan sepucuk surat cinta di dalam tasnya, atau di saku celana. Tuliskan sederet kalimat cinta yang indah dan tambahkan catatan, ”Aku tidak sabar menghabiskan malam ini denganmu,” tentu membuatnya semakin tersanjung dan ingin lekas pulang. (lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar