Sabtu, Februari 06, 2010

Kiat Miliki Payudara Ekseklusif

MEMPUNYAI bentuk payudara indah dan kencang adalah idaman setiap wanita. Namun bagaimana wanita yang dari sononya ditakdirkan mempunyai payudara yang lembek? Ah, jangan terlalu khawatir.

Yang pertama harus lakukan adalah mengetahui dulu alasan kenapa Anda memerlukan payudara yang indah dan kencang?

Jika alasannya untuk bisa tampil cantik, Anda tidak perlu susah-susah. Sebagian wanita merasa cukup menutupi kekurangan itu dengan memilih model bra yang mampu mengangkat payudaranya hingga terlihat padat.

Tetapi jika alasannya untuk memikat pasangan agar tidak berpindah ke lain hati, persiapkan diri Anda sebelum mempraktikan kiat ini. Karena untuk mendapatkan hasil maksimal, diperlukan tindakan rutin dalam jangka panjang. Membosankan? Tidak juga. Asal Anda sedikit kreatif, tindakan rutin itu bisa membuat Anda merasakan sensasi ‘melayang-layang’.

Sebelum melangkah lebih jauh, baiknya sediakan dulu bahan dan alat yang Anda perlukan untuk mempraktikkan tips perawatan ini:
1. Handuk berserat lembut
2. Kapas steril
3. Pelembab netral/baby oil
4. Penyegar
5. Masker
6. Minyak esensial
7. Minyak bulus
8. Air mawar
9. Air hangat
10. Es batu

Perawatan setiap hari:
- Agar payudara Anda terhindar dari resiko iritasi, hindari pemakaian sabun mandi. Sebagai gantinya, cukup basuhlah dengan handuk berserat lembut yang telah dibawahi air hangat.
- Jika Anda temukan bagian kotor yang tidak cukup diberihkan dengan air hangat, gunakan pelembab netral atau baby oil. Setelah bersih bilaslah dengan membasuhkan handuk hangat.

Perawatan setiap pekan:
- Lakukan seperti pada perawatan harian
- Berbaringlah. Atur nafas (dalam hitungan 20 detik hirup/lepas) sampai Anda merasa benar-benar rileks.
- Olesi seluruh permukaan kulit payudara dengan minyak bulus. Lakukan pijatan lembut dari bawah melingkar ke atas. Lakukan berulang-ulang hingga 10 atau 15 menit. Selama proses ini pejamkan mata, agar Anda lebih peka merasakan daerah-daerah yang perlu dipijat.
- Bersihkan dengan handuk hangat lagi secara pelahan. Biarkan udara mengeringkan sendiri rasa basah yang disebabkan olesan handuk hangat tadi.
- Tutuplah bagian putting payudara Anda dengan kapas basah. Rasakan sensasi dinginnya.
- Berilah masker yang telah dicampur dengan air mawar pada seluruh permukaan payudara, kecuali daerah daerah sekitar putting yang tertutup kapas basah. Agar padat merata gunakanlah kuas halus.
- Biarkan sekitar 20 menit sampai masker yang mengering terasa menarik seluruh permukaan kulit payudara. Lalu bersihkan lagi dengan handuk hangat yang bersih.
- Kompreslah seluruh permukaan payudara Anda dengan air es. Tepuk-tepuklah dengan lembut dengan gerakan dari bagian luar ke arah putting.
- Setelah Anda rasa cukup, keringkan dan olesi penyegar.

Lakukan tahapan-tahapan di atas secara rutin agar Anda bisa merasakan hasilnya hanya dalam 3 bulan. Tetapi, yang perlu harus Anda pegang, payudara yang indah dan kencang hanya urutan ketiga dari kriteria cantik. Urutan pertama tetap inner beauty, dan kedua adalah kecantikan wajah. (www.zonaberita.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar