Sabtu, Februari 06, 2010

Menjadi Perempuan Garang

TIDAK ada yang salah apabila Anda sebagai isteri mengambil inisiatif lebih dulu saat berhubungan intim dengan suami. Toh, kegarangan Anda di ranjang ditujukan semata untuk keharmonisan rumah tangga.

Zaman penabuan perempuan menjadi penguasa ranjang perlahan mulai ditinggalkan. Sebab, pada kenyataanya, lelaki justeru senang apabila pasangannya agresif.

Namun, disarankan, agar perempuan tidak memakai gaya agresif membabi-buta. Seorang psikolog bersaran agresifitas musti terjaga dan terkontrol sesuai energi yang dimiliki seorang perempuan. Berikut sarannya.

Membangkitkan fantasi suami
Banyak cara untuk membangunkan suami. Misalnya saja telepon suami dengan kata-kata mesra. Atau letakan secarik kertas di meja kerjanya dengan fantasi-fantasi liar.

Memilih gaya
Lakukan aktivitas seks yang wajar. Artinya, aktivitas harus sesuai dengan tenaga yang Anda miliki. Misalnya gaya lebut lembut seperti yang dipraktikkan dalam Kama Sutra atau gaya bercinta ala China kuno yang tidak menguras energi.

Memilih Tempat
Bila perempuan yang lebih dulu berinisiatif disarankan untuk memilih tempat-tempat yang tidak terlalu ekstreme. Kecuali memang laki-laki yang mengambil inisiatif dan perempuannya dalam posisi pasif. Tempat yang idealnya misalnya di atas meja kerja, kamar mandi, kamar pribadi, atau mungkin di dapur. (www.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar