Rabu, April 21, 2010

Posisi Seks Terbaik dalam Berbagai Kondisi

SEDANG merasakan nyeri? Ingin hamil? Tak percaya diri di hadapan pasangan? Dalam kondisi apapun, aktivitas hubungan intim selalu bisa menyesuaikan.

Berikut, Womansday bersama para pakar kesehatan seksual wanita memaparkan berbagai posisi seks terbaik dalam berbagai kondisi. Bersiaplah untuk menemukan posisi favorit baru Anda.

1. Agar bisa hamil
Memang benar Anda bisa hamil dari segala macam posisi seksual, tapi ada satu posisi yang direkomendasikan banyak ahli kesehatan untuk meningkatkan peluang hamil, yakni posisi misionaris (pria di atas) dengan panggul miring.

"Letakkan bantal di bokong untuk membantu mengangkat panggul, dan menciptakan slide effect–memberikan kemudahan bagi ”perenang” (sperma) untuk membuat jalan melalui leher rahim Anda di perjalanan mereka menuju sel telur," kata Amy Levine, pendidik seks yang berbasis di New York City dan pendiri SexEdSolutions.com.

"Biasanya, wanita yang mencoba posisi ini cenderung memaksimalkan ejakulasi, karena (Mr P) tinggal dalam tubuh mereka sedikit lebih lama dibandingkan dengan posisi di mana (Mr P) Anda tegak, yang memungkinkan air mani menetes keluar dari vagina," tambahnya.

Dan jangan lupa untuk orgasme, kata Ava Cadell, pendidik seks dan pendiri Loveology University di Los Angeles. “Dia (wanita) lebih mungkin untuk hamil jika mencapai klimaks," tegasnya.

2. Agar wanita lebih percaya diri di ranjang
Mungkin Anda merasa tidak nyaman saat bercinta, tapi ingin lebih percaya diri dan mengendalikan permainan? Jika demikian, Debby Herbenick PhD, penulis “Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction” memiliki saran untuk Anda. Bercintalah dalam posisi woman on top.

"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali," katanya. "Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda. Woman on top dapat dilakukan dalam posisi berlutut, jongkok, menghadap ke depan, atau menghadap ke belakang. Jadi pamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai dari sebagian besar tubuh Anda," tukasnya.

3. Agar hasrat seks wanita terpuaskan
Dr Herbenick mengatakan, posisi yang memberikan kenikmatan paling mungkin untuk wanita adalah teknik coital alignment. Anda mungkin belum pernah mencobanya. "Ini adalah variasi yang indah dari missionary dan salah satu dari beberapa posisi seks yang pernah diteliti dan ditemukan membantu wanita yang ingin orgasme selama hubungan seks," katanya.

“Target ini lebih banyak stimulasi pada klitoris wanita, sehingga lebih mudah bagi beberapa wanita merasa senang dan mungkin orgasme,” tambahnya.

4. Untuk wanita yang pernah mengalami kesakitan dengan intercourse
Ada beberapa bentuk penyembuhan yang cepat dan tepat untuk wanita yang sering sakit selama hubungan seks. Pertimbangkan pula kedua ide ini untuk meningkatkan pengalaman intim Anda. Pertama, pastikan untuk menggunakan banyak pelumas berbasis air, kata Dr Herbenick. Kedua, jika rasa sakit adalah masalah, penting bahwa Anda menjaga kendali. Jadi, bicarakan dengan pasangan.

Itu sebabnya Dr Herbenick, dan pakar seks lainnya merekomendasikan posisi woman on top. "Ini memberi wanita lebih banyak kontrol atas hubungan seks dengan kecepatan yang nyaman baginya," jelasnya.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar