Rabu, Juni 02, 2010

Konsumsi Tiram Tingkatkan Libido Wanita

WANITA membutuhkan energi yang cukup untuk menyeimbangi ”permainan” seks pasangannya di ranjang. Tak perlu memakai obat perangsang gairah seks, tapi cukup dengan cara alami dengan mengonsumsi tiram.

Mungkin tidak semua orang menyukai makanan berbasis seafood. Namun bila ditelaah lebih jauh dari ilmu gizi, seafood tak hanya kaya protein. Kandungan zat besi, zinc, serta yodium dapat membuat aliran darah ke alat genital wanita menjadi lancar.

Makanan laut seperti ikan, cumi, kepiting, udang ataupun tiram menawarkan beragam zat gizi penting bagi tubuh. Zat gizi tersebut antara lain, vitamin B6, vitamin D, niacin, dan omega 3.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi ikan untuk kesehatan, di antaranya menurunkan kadar kolesterol darah, kadar trigliserida, serta bisa mencegah risiko terkena penyakit jantung.

Sedangkan reputasi tiram sebagai makanan pembangkit gairah seksual atau libido (aprodisiak) cukup kuat untuk wanita. Tiram kaya zat besi. Demikian yang dilansir Fitness, Senin (31/5/2010).

Protein dari seafood mengandung asam amino penting untuk membangun kekuatan otot. Bila otot tubuh kuat, tentu saja ajang bergumul terasa lebih optimal. Stamina tubuh dengan sendirinya pun akan meningkat tajam.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar