Senin, Juli 19, 2010

Pria Juga Bisa Dingin di Ranjang, Lho!

ANDA begitu mencintai sang suami dan berpikir bahwa ia satu-satunya pria paling menggairahkan di. Adalah hal wajar jika karena alasan tersebut, semua yang Anda lakukan adalah untuk membahagiakannya, termasuk urusan ranjang.

Namun dengan berjalannya waktu, percikan api seks mulai memudar. Suami tak lagi ingin meraih tubuh Anda ketika tengah menikmati waktu berdua. Dan tentu saja, sikap ini membuat Anda merasa kurang diperhatikan.

Sebelum prasangka buruk memenuhi otak, ada baiknya untuk mengetahui alasan di balik sikap dinginnya. Berikut beberapa di antaranya, seperti dirangkum dari Times of India.

1. Alasan sementara
Anda menginginkan seks, sedangkan pasangan tidak demikian. Alasannya, “Saya lelah,”, “Saya terlalu banyak kerja”, atau “Saya stres.” Alasan ini mungkin ada kalanya benar, tapi hanya untuk beberapa waktu. Fakta yang ada mengatakan bahwa pria tidak diprogram untuk menolak seks, sama sekali.

2. Dua kemungkinan
Adalah hal buruk saat Anda sudah mendekatinya untuk mencumbu, lalu ia beranjak pergi ke tempat tidur. Adalah juga hal buruk pasangan Anda bergegas tidur di tengah-tengah hubungan seks. Kalau memang ini terjadi, ada dua kemungkinan; dia benar-benar sedang tak berminat pada seks atau dia seorang gay.

3. Cari cara lain
Anda sudah berdiri bugil di depannya, tapi reaksi pasangan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Jika dia benar-benar tertarik seks, dia akan mengambil kendali, apalagi melihat tubuh Anda yang sudah bugil. Kalau dia tetap bergeming, mungkin Anda memerlukan cara lain untuk melecutkan birahinya.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar