Sabtu, September 25, 2010

Berani Liar di Atas Ranjang

Padatnya rutinitas berpengaruh pada rutinitas seks. Kebosanan akan terjadi di kamar tidur saat Anda sedang tidak mengharapkannya. Daripada hanya duduk-duduk menunggu sesuatu perubahan, berusahalah mencari penemuan agar hubungan Anda kembali romantis.

Coba bayangkan beberapa ide untuk meningkatkan kepercayaan dan memberikan inspirasi untuk Anda, sehingga Anda bisa lebih bereskperimen di kamar tidur seperti yang dilansir sheknows.com.

1. Telanjang.
Jika kamu ingin mendapatkan perhatian dan ingin diketahui tanpa mengeluarkan kata-kata, lepaskan semua baju Anda. Tanggalkan baju-baju berlapis dan lucuti pakaian Anda. Kemudian peluk pasangan Anda dan tunjukkan kepadanya bahwa Anda sedang dalam mood bercinta.

2. Jangan malu berterus terang.
Salah satu yang terbaik untuk menjadi pemberani di ranjang adalah terbuka tentang apa yang disukai dan tidak disukai. Dalam urusan seks, masing-masing memiliki cara yang dapat membuatnya mencapai puncak kenikmatan, tak ada salahnya mengungkapkan yang ada di dalam pikiran Anda.

saat pertama melakukannya, mungkin akan merasa malu atau seperti diintimidasi. Tapi saat berani memulai dan tak malu lagi mengungkapkannya apa yang diinginkan, tentu akan memudahkan dalam kesempatan berikutnya.

3. Jangan ragu untuk memulai.
Jika biasanya anda adalah seseorang yang selalu menunggu atau terbiasa dipimpin saat di atas ranjang, kini saatnya bertukar posisi. Tidak ada yang salah memulai inisiatif melakukan keintiman dengan pasangan. Anda bebas memberitahunya bahwa anda sudah tak sabar segera bercinta.

Awalnya mungkin sedikit asing jika selalu memimpin di ranjang. Namun itu adalah salah satu langkah agar berani untuk meningkatkan kepercayaan diri. Lambat laun bisa menjadi hal yang paling menyenangkan.

4. Berdandan dalam satu kesempatan.
Terkadang menjadi pemberani di ranjang bisa membuat Anda menjadi sosok berbeda. Nah, tak ada salahnya jika menggunakan sepasang sepatu berhak tinggi, menggunakan pakaian dalam berenda seksi, atau mengenakan gaun hitam mini. Kedua hal itu bisa membuat Anda merasa seperti jutawan.

5. Ajak bercinta dengan spontan.
Satu cara untuk menunjukkan kepadanya dan juga diri Anda, dengan menyerangnya secara tiba-tiba di tempat tidur dan memberinya kejutan. Apakah memulainya di pagi hari, setelah dia pulang bekerja atau sebelum larut malam. Menarik dan berbicara dengan lembut, dan biarkan pasangan mulai sedikit berharap.

Percayalah, dia akan merasa sangat menyukai kejutan tersebut, dan Anda akan merasa menjadi penguasa dengan reaksi spotan tersebut. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar