Selasa, September 28, 2010

Saatnya Wanita Berani Bicara Seputar Seks

IDEALNYA, setiap pasangan suami istri bersikap terbuka dalam berbagai hal. Namun nyatanya, masih banyak wanita mengalami kesulitan saat membahas seks bersama pasangan mereka.

Jika Anda termasuk tipe wanita yang sulit mengungkapkan masalah seputar seksualitas kepada pasangan, sebaiknya segera cari solusi. Pasalnya, keterbukaan bisa membuat kehidupan seks Anda berdua lebih hangat dan mesra.

Untuk mengetahui manfaat komunikasi pasutri seputar seks, ini dia ulasan dari Loving You untuk Anda.


1. Tak perlu malu dan takut
Nyatanya, di zaman sekarang masih banyak wanita yang malu dan takut ketika mereka menghampiri pasangan dan hendak membahas seputar seks. Perlu Anda ingat, pasangan adalah orang yang Anda cintai. Oleh karena itu, Anda bisa membicarakan hal apa saja dengannya, mengenai apapun, termasuk seks. Bahkan jika menginginkan teknik bercinta yang berbeda di atas ranjang, Anda bisa memberitahukan hal ini pada pasangan.

2. Sediakan waktu khusus
Perlu Anda mengerti, meluangkan waktu khusus untuk membahas masalah seks termasuk salah satu strategi jitu memperbaharui hubungan seks yang tengah dilanda kebosanan. Karena itu, Anda sebaiknya menyempatkan waktu berduaan dengan pasangan di sela-sela menjalani aktivitas yang padat.

3. Tetap ciptakan kontak mata
Ketika Anda mengomunikasikan masalah seks bersama pasangan, akan sangat penting bahwa Anda tetap menjalin kontak mata dengan pasangan. Mengapa? Karena dengan cara ini, Anda bersama pasangan dapat terhubung satu sama lain secara emosional.

4. Tak perlu naikkan suara Anda
Ketika Anda tengah membahas masalah kehidupan seks bersama pasangan, tanpa disadari Anda mulai menaikkan suara. Mungkin Anda merasa pendapat pribadi selama ini tidak didengar.

Padahal jika pasangan tidak melihat kedua bola mata Anda, tak perlu marah. Kendalikan emosi dan beritahu pasangan bahwa Anda berharap kepadanya bisa mengerti dan menemukan solusi atas permasalahan yang Anda kemukakan. Pastinya, permasalahan kalian akan segera selesai dan hubungan terasa kian intim.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar