Jumat, November 19, 2010

Cara Seksi Pakai Vibrator dengan si Dia

SEBUAH penelitian baru menemukan, kebanyakan pria bersedia untuk mencoba mainan seks selama bercinta. Karenanya, Anda perlu tahu bagaimana mengoperasikan alat ini dengan si dia.

Athena Bradford Phd, penulis The Intelligent Woman's Guide To Vibrator dan Susan Crain Bakos, penulis buku The Sex Bible membuka tip menikmati sensasi getaran vibrator. Berikut, seperti diulas Cosmopolitan.

Gosokkan pada Mr P terlebih dahulu
Minta pasangan (pria) berbaring telentang, hidupkan vibrator, kemudian gosok di atas Mr P-nya. Mulai dari lutut, jalankan sampai paha atas, dan membentuk lingkaran di sekitar tonjolan Mr P dari balik celananya. Dengan cara ini, dia akan merasa nyaman tanpa perasaan tersaingi dengan adanya vibrator.

Mulai pada pengaturan lambat
Mulai operasikan vibrator dalam pengaturan lambat, lalu gunakan di puting payudara Anda dan pasangan membentuk lingkaran. Lalu, tambahkan kecepatan vibrator. Lakukan bergantian antara menggunakan vibrator dan menghisap puting payudaranya (pasangan pria pun harus melakukan hal yang sama untuk Anda).

Gunakan kekuatan penuh pada batang Mr P
Batang Mr P-nya tidak begitu sensitif, jadi dia bisa mengendalikan serangan vibrator dalam kekuatan penuh. Kemudian, pindahkan vibrator dalam gerakan ke atas dan bawah. Gerakan ini akan merangsang seluruh bagian Mr P dan membuatnya makin hot.

Menurunkan kekuatan
Turunkan kekuatan vibrator, lalu bungkus ke dalam celana Anda untuk mengurangi sensasinya. Kemudian pegang vibrator berlawanan dengan Mr P-nya sambil Anda membelai bagian porosnya. Testikel pria tidak dapat menerima banyak stimulasi, jadi meredam kekuatan vibrator merupakan pilihan yang tepat.

Beri dia kendali total terhadap vibrator
Beri kesempatan pasangan untuk menggunakan vibrator pada Miss V Anda selama penetrasi. Posisi yang tepat adalah, pasangan pria berbaring telentang, kemudian Anda di atasnya sembari berbaring telentang sehingga punggung Anda di dadanya.

Dengan posisi itu, bagian depan seluruh tubuh Anda terekspos. Jadi, pasangan dapat mencapai daerah sekitar Miss V dan menjejakkan vibrator mulai dari payudara hingga klitoris Anda.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar