Jumat, Januari 28, 2011

Celana Dalam Hitam Berenda Lecut Birahi Pria

UMUMNYA, radar pria sangat mudah melihat sisi sensualitas wanita. Hanya saja kaum hawa cenderung repot dengan aksesori ini dan itu, yang justru hanya terlihat sebagai pengganggu kesenangan.

Berdasarkan buku RedBook’s 500 Sex Tips karya Judy Dutton, lecut birahi pria di atas ranjang dengan cara ini, seperti dikutip Redbookmag.

Celana dalam hitam
Warna hitam tak pernah lepas dari imej seksi. Jangan pernah ragu untuk menginvestasikan uang untuk membeli celana dalam berwarna hitam, terutama yang berenda dan berjenis thong.

Mengecat kuku
Tak banyak yang menyadari, sentuhan tangan dengan kuku yang rapi ternyata mampu menjadi godaan tersendiri. Di mata pria, kuku rapi dengan cat berwarna merah tampak begitu mengesankan.

Kenakan hanya “high heels” merah
Mungkin terdapat alasan khusus mengapa tanda jalan menggunakan warna merah –warna yang sangat menarik perhatian. Sebelum bercinta, mengapa tidak menggoda dia sambil bertelanjang dengan hanya menggunakan “high heels” berwarna merah.

Pakai lipstik merah di depan dia
Gerakan seksi ini dinilai sangat menggemaskan di mata pria. Mereka tidak mungkin tahan untuk tidak mencium, melihat bibir penuh Anda yang telah diberi lipstik.

Bermain liar dengan animal print
Bahkan aksen animal print sekecil mungkin, pada syal atau underwear mampu membuat keintiman Anda di atas ranjang makin liar.

Pakai kemeja putih dia
Pria paling tidak tahan dengan pemandangan sosok wanita yang hanya menggunakan kemeja putih milik dia. Coba lihat reaksinya saat Anda mengenakan kemeja putih favoritnya nanti malam.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar