Rabu, Januari 19, 2011

Posisi 'Woman on Top' Aman untuk Wanita Hamil

Melakukan hubungan seksual di kala sang istri sedang hamil, tentu ada hal-hal yang perlu diperhatikan.untuk menjamin keselamatan kehamilannya.

Bagi istri Anda, hubungan seksual selama hamil bukan hanya sebuah aktivitas yang mengasyikkan, tapi juga bermanfaat sebagai persiapan bagi otot-otot panggulnya untuk menghadapi proses persalinan kelak.

Karena itu, berhubungan seksual selama kehamilan tak perlu dihapus. Tentu saja jangan melakukan gaya-gaya yang aneh-aneh apalagi yang ekstrim, hanya dengan alasan sekadar menambah variasi.

Memang pada masa kehamilan trimester pertama, Anda berdua masih punya banyak pilihan posisi bercinta. Namun, setelah beberapa bulan kemudian pilihan posisi itu semakin terbatas. Berikut panduan gaya bercinta yang bisa Anda dan pasangan lakukan.

Ride High
Posisi ini seperti posisi woman on top, tak ada tekanan pada daerah perut. Posisi ini cukup populer untuk kalangan wanita hamil. Dengan posisi ini, si calon ibulah yang akan mengkontrol kekuatan, serta kedalaman penetrasi.

Comfort on the Comforter
Untuk melakukan posisi ini, si wanita diminta duduk di tepi tempat tidur, lalu membaringkan tubuhnya, biarkan memeganginya agar lebih mudah melakukan penetrasi dan kenyamanan.

Two Spoons
Berbaringlah bersebelahan, dengan pasangan Anda berada di belakang Anda. Penetrasi ringan dengan posisi ini bisa memberikan kenyamanan untuk Anda.

Loving in the Living Room
Untuk posisi ini, diperlukan bangku. Si calon ibu menghadap ke bangku, sambil berpegangan pada bagian atas bangku untuk menyanggah berat tubuhnya, bisa juga dengan menaikkan satu atau kedua kaki ke bangku. Suami Anda melakukan penetrasi dari arah belakang. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar