Rabu, Mei 11, 2011

Sebut Nama Sambil Mendesah Bikin Pria Lebih Hot

ADA banyak hal yang bisa membangkitkan libido pria di ranjang lebih “hot”, tak terkecuali lewat desahan wanita sekalipun. Anda mau bukti!

Saat di ranjang, tak berarti urusan komunikasi bubar karena masing-masing sibuk menggapai kenikmatan. Agar seks makin lancar, perlu bumbu-bumbu untuk menyalakan gairah agar seks kian membara. Apa saja yang diinginkan pria dari wanita saat di ranjang. Ini dia bocorannya, seperti dilansir Idiva.

Berikan malam panas untuknya
Soal urusan minat, pria mengarah pada dua hal, yakni olahraga dan seks. Layaknya sepakbola yang menarik minat terbesarnya, dia pun akan bersorak dan menjerit meluapkan kehisterisannya saat tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau. Begitupun soal urusan seksual, pria pun ingin mendapatkan malam yang panas dan bergairah setiap hari. Apalagi ketika pasangannya memberikan bumbu-bumbu sebagai variasi untuk menyalakan panas di ranjang agar makin membara. Jadi, jangan ragu untuk menyalakan gairahnya dengan melakukan apa yang diinginkan pria agar agenda bercinta menjadi malam yang tak terlupakan.

Sebut nama “saya”
Pria ingin tahu bahwa Anda tidak berpikir tentang orang lain ketika sedang bercinta dengannya. Jadi ketika adegan sedang berlangsung secara liar, sebutlah namanya berulang serta sisipkan desahan “oooohh” atau “ahhh” sebagai efek kepuasan. Percayalah, desahan ringan tersebut akan membuatnya semakin tak tertahankan menjalankan aksinya di ranjang.

Pujian tambahan
Ternyata pria pun suka dengan pujian. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan padanya bahwa Anda menyukai ototnya yang kekar atau pujilah bagian tubuhnya yang Anda sukai, misal punggungnya, bahu, kaki, dan kemudian katakan padanya bahwa Anda menyukai cara dia saat tampil bugil di depannya.

Pompa gairahnya
Jangan ragu untuk mengutarakan dirty talk padanya untuk menyemarakkan suasana. Tak ada yang dapat bekerja lebih efektif selain menyisipkan dorongan seks untuk menggugah “mood” bercintanya.

Katakan padanya fantasi Anda
Jika Anda malu untuk berbicara tentang fantasi Anda, sebaiknya segera hilangkan rasa minder tersebut. Beritahu pasangan tentang hal terliar yang paling Anda inginkan atau katakan sesuatu hal yang ingin dia lakukan terhadap Anda. Ini akan membuatnya tak tahan untuk segera memenuhi fantasi Anda tersebut.

Berikan panduan
Pria ingin selalu bersikap menyenangkan Anda. Jadi, beri sedikit pengarahan atau panduan ketika agenda bercinta berlangsung. Jika seorang pria melakukan sesuatu yang Anda suka, pastikan Anda memberitahunya. Dan jika dia melakukannya dengan langkah yang kurang tepat, tunjukkan padanya di mana kesalahannya dan tuntunlah bagaimana Anda menyukai dia memberikan sentuhan.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar