Rabu, Mei 11, 2011

Tips untuk Mewarnai Rambut Anda

Pewarnaan rambut adalah salah satu prosedur styling yang selalu tetap hidup dengan tren fashion, perubahan apa hanyalah nuansa.

Wanita selalu ingin rambut mereka yang akan diwarnai dengan cara gaya sehingga mereka dapat gaya sendiri dan untuk itu mereka menjalani aktivitas seperti yang kadang-kadang berubah menjadi bencana bukan hanya gaya. tren pewarnaan rambut terlihat mengagumkan tapi seperti aktivitas mode lain juga membawa beberapa set aturan tertentu dan jika mereka tidak diikuti maka gaya berjalan jauh dari fashion sampai hal yang agak mengerikan. Bagi para wanita yang ingin mendapatkan rambut mereka berwarna dengan cara yang fantastis, berikut adalah beberapa seperangkat aturan yang diterapkan pada pewarnaan rambut dan mereka harus diikuti jika Anda ingin terlihat profesional untuk rambut Anda.

Mewarnai Rambut Anda
Pertama-tama hal yang utama adalah untuk memahami apa yang warna? Dan jawaban sederhana untuk ini adalah bahwa itu adalah sesuatu yang kita lihat sebagai akibat dari refleksi cahaya pada pigmen warna. Tidak perlu untuk mendapatkan lebih dalam ilmu ini, tetapi hanya ingat bahwa Anda hanya dapat mengenal tentang salah satu warna benar dalam cahaya alami sehingga tidak bergantung pada keringanan dari mal saat memilih warna rambut untuk Anda.

Rambut ColorNow Anda harus apa jenis warna rambut, beberapa yang utama adalah warna rambut permanen yang secara permanen mengubah pigmen rambut Anda dan dengan demikian Anda tidak pernah dapat kembali ke warna rambut alami Anda. Kemudian adalah warna rambut semi-permanen yang mempengaruhi pigmen rambut Anda tetapi tetap memungkinkan warna pada rambut untuk waktu standar produk tersebut. Yang terbaik adalah warna Deposit Hanya yang deposit warna untuk rambut Anda hanya untuk meningkatkan tampak alami tetapi tidak berubah sama sekali.

Setelah memutuskan apa warna rambut Anda akan mulai dengan, sekarang menganalisis nada sejati rambut Anda, jika Anda memiliki beberapa nada warna dingin di rambut Anda dan Anda ingin hangat itu maka Anda harus pergi untuk warna gelap dan untuk membawa terlihat keren bagi Anda kemudian pergi untuk warna lebih terang tapi sebelum memutuskan sesuatu dengan benar yang nada akan paling sesuai dengan kepribadian Anda secara keseluruhan terutama kulit Anda.

Human Hair Color
Untuk melihat hasil warna baru selalu melakukan tes untai dan jangan takut mengulangi tes ini sampai Anda mendapatkan nada yang sempurna dan selalu melakukan tes ini pada rambut-rambut uncolored untuk mendapatkan hasil yang benar.

Sekarang saat mewarnai rambut Anda akan lebih baik untuk membagi mereka dalam dua atau lebih bagian lebar bijaksana tergantung pada kepadatan mereka.

Jika Anda memiliki rambut panjang kemudian meminta bantuan orang lain karena Anda mungkin tidak akan mampu menangani semua bagian rambut anda dengan benar.

Jangan mencoba untuk recolor rambut-rambut yang telah membawa beberapa warna rambut mereka karena campuran ini dapat dengan mudah berubah menjadi bencana.

Hal dasar yang harus diingat sebelum pewarnaan rambut Anda adalah bahwa Anda tidak harus mengikuti apapun warna yang sedang mencari fantastis pada rambut-rambut model tertentu, tetapi Anda harus selalu menerapkan uji untai atas rambut Anda untuk mendapatkan ide nyata bahwa warna. Warna aktris TV dan model dapat berbeda dalam nada mereka karena banyak lampu kamera dan lampu lain di mana mereka berdiri.

Ini adalah beberapa saran yang harus diingat saat mewarnai rambut Anda karena rambut tidak bahwa bagian tubuh yang mampu segala jenis percobaan atau resiko sehingga Anda harus benar-benar penuh perhatian terhadap kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar