Rabu, Mei 11, 2011

Si Dia Turn Off Saat Anda Menggemuk

KESIBUKAN di tempat kerja menyebabkan pola makan Anda menjadi tidak teratur. Akibatnya, beberapa hari terakhir Anda merasa celana jins favorit sudah tidak muat lagi.
Bagi Anda yang telah memiliki kekasih, sebaiknya pertimbangkan untuk diet maupun berolahraga agar bentuk tubuh kembali normal. Pasalnya, bisa-bisa Anda malah diputuskan si dia karena bertambah gemuk.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Ugym.com, 1 dari 10 pria mengaku telah memutuskan sang kekasih karena terlihat lebih gemuk, dan tiga perempat pria Inggris turn off melihat kekasih yang menggemuk. Waduh! Demikian yang dilansir Femalefirst, Selasa (11/5/2011).

Itu berarti pria menjadi kurang tertarik pada pasangannya saat mereka terlihat lebih gemuk dan memilih untuk memutuskan hubungan. Kendati begitu, sebanyak 10 persen pria masih bisa memberikan toleransi kenaikan berat tubuh kekasihnya. Namun, toleransi itu ternyata tidak melebihi kenaikan sebanyak 5 kilogram. Lebih dari 5 kilogram, pria turn off.

Responden wanita dan pria paling tidak suka bagian perut yang membuncit. Dan hampir sebagian besar wanita, turn off melihat payudara kekasih yang membesar. Penemuan tersebut berbeda jauh jika wanita menggemuk di bagian payudara, di mana 90 persen pria tidak mempermasalahkannya.

Neil Harmsworh, jubir Ugym.com berujar, “Kami sangat terkejut karena beberapa orang dapat berpikiran sangat dangkal. Itu berarti, memiliki tubuh prima tidak hanya menyelamatkan banyak biaya (karena biaya ke dokter lebih mahal), tapi juga dapat menyelamatkan kehidupan percintaan Anda."

(//tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar