Rabu, September 21, 2011

Girls, Pria Ingin Katakan 5 Hal Ini pada Anda

ANGGAPAN bahwa wanita sangat misterius membuat pria mundur beberapa langkah untuk mengutarakan beberapa hal padanya. Inilah beberapa rahasia yang ingin dikatakan pada Anda.

Sisi pasif wanita ternyata membuat pria enggan mengungkapkan beberapa hal pada wanita. Pasalnya, pria takut terlihat siapa mereka sebenarnya yang akhirnya bisa berakibat pada perlakuan buruk wanita terhadapnya. Untuk mengetahuinya, berikut ini beberapa hal tersembunyi yang ingin diutarakan pria terhadap wanita, seperti dipaparkan Shine.

- Pria berkomunikasi secara langsung. Seringnya, wanita kerap tak bisa menerima cara sederhana yang mereka lakukan ini. Jika pria tidak menghubungi Anda setelah beberapa hari kencan yang dilewati, itu dilakukannya karena mereka tidak ingin dianggap sebagai penguntit. Karenanya, mereka pun akan memberikan jeda beberapa hari sebelum akhirnya berkomunikasi dengan Anda.

- Pria sering diserang kegugupan saat berhubungan seks. Ternyata, pria pun sering dilanda kegugupan ketika berhubungan seks. Ketakutan bahwa mereka tidak bisa memuaskan Anda di tempat tidur menjadi hal yang membuatnya cemas.

- Pria sangat senang ketika wanita memanjakannya dengan hal-hal kecil, seperti membuatkan kopi untuknya atau membelikannya buku yang bagus.

- Pria mendambakan untuk selalu memeluk dan memegang tangan Anda, mungkin lebih dari yang Anda lakukan.

- Pria sering putus asa untuk menyenangkan wanita karena mereka sadar bahwa wanita jauh lebih seksi dan lebih indah daripada yang mereka ketahui.

(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar