Rabu, September 21, 2011

Pria dengan Bulu Ketiak, Calon Suami Ideal

SELAIN beberapa sifat pria yang menjadi idaman kaum hawa, kejantanan juga menjadi faktor lain yang diperhitungkan. Pria dengan bulu ketiak, ternyata menjadi calon suami ideal di mata wanita.

Kejantanan menjadi faktor cukup penting bagi wanita saat membicarakan calon suami ideal. Untuk itu, wanita lebih memilih pria yang membiarkan bulu ketiaknya tubuh subur. Demi kenyamanan, wanita merasa perlu menemukan pria yang bisa menerima kekurangannya.

Setidaknya, itu menjadi trending topic di Twitter melalui tag #whoeverImarry. Penasaran pria macam apa yang wanita anggap calon suami ideal? Cosmopolitan memberikan bocorannya.

Pria yang saya nikahi…

"Tidak mencukur bulu dada, ketiak, dan lengannya. Tapi, sangat penting bagi pria untuk mencukur bulu di punggungnya." - @BrandiBelle73.

"Harus mengerti kegilaan saya saat bertemu Justin Bieber, sebab saya tidak akan mampu mengendalikan perbuatan saya." - @emmaaa_louise.

"Harus bisa menerima kegilaan-kegilaan saya tanpa menyebut saya gila." - @catewhite.
(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar