Kamis, Oktober 01, 2009

Rajin Ngeseks Bikin Kulit Sehat!

SEKS rutin, konon merupakan cara termudah agar tetap awet muda. Apa pasal?

Secara garis besar, tanda-tanda penuaan bukan hanya tampak pada kulit. Namun, juga terlihat pada area di sekitar perut. Terutama untuk kaum wanita. Seiring pertambahan usia, kulit pada area perut semakin tampak bergelambir.

Jika Anda rajin melakukan perawatan tubuh, makan makanan yang bergizi, rutin berolahraga, meminum vitamin, itu saja tidak cukup untuk membuat kulit senantiasa berkilau. Seks Tebalrutin merupakan obat mujarab untuk membuat kulit awet muda, seperti yang dilansir dari Care Fair, Rabu (30/09/09).

Seks juga dipercaya efektif untuk membentuk otot tubuh, meningkatkan kinerja jantung lebih optimal, dan dapat membantu tidur semakin nyenyak. Senggama rutin ampuh meningkatkan stamina lebih lama ketika bercumbu. Tingkat stres dapat menurun ketika Anda dan pasangan saling bersentuhan, bercumbu, dan penetrasi.

Bagaimanapun masalah yang tengah menimpa, ketika Anda rajin berhubungan seks. Maka kadar stres akan menurun. Dengan menurunnya level stres, maka kulit Anda akan semakin sehat dan terlihat lebih segar.

Seks rutin bukan hanya terbatas untuk pasangan usia 20-an dan 30-an. Usia di antara 40 sampai 50 pun juga sepatutnya memiliki kehidupan seks yang masih "panas".

Sebab, seseorang rentan terkena penyakit pada usia 50-an. Lewat seks rutin, kemungkinan terkena serangan jantung, beragam penyakit ganas, dan kanker prostat pada pria dapat diminimalisir risikonya. (Sumber: lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar