Senin, Januari 18, 2010

Perawatan Maksimal Rambut & Kulit Kepala

PUNYA masalah dengan rambut dan kulit kepala? Mungkin produk perawatan yang Anda gunakan tidak sesuai dengan jenis rambut. Terlebih dengan kondisi iklim Indonesia yang membutuhkan perawatan maksimal.

Bila masalah ketombe, rambut bercabang, dan kulit kepala berminyak jadi halangan Anda untuk tampil sempurna, tidak ada salahnya mengunjungi J.F Lazartique di Plaza Indonesia. Berpengalaman di bidang tata rias rambut, Lazartique kemudian mendirikan salon pertamanya di Paris tahun 1963 dan menciptakan lini produknya sendiri pada 1976.

Dengan menggunakan pelbagai bahan berkualitas terbaik dan kandungan alami, tanpa membutuhkan banyak waktu J.F Lazartique pun mendunia. Terutama dengan pelayanan istimewa yang selalu diberikan kepada konsumen. Pelayanan tersebut meliputi 3 tahap perawatan. Pertama, menganalisis rambut dan kulit kepala dengan menggunakan alat bantu video hair analyzer dan microviewer.

“Alat tersebut dapat memberikan pembesaran hingga 160 kali sehingga memudahkan analisis jenis rambut dan problema yang dimiliki pelanggan,” kata perwakilan J. F Lazartique Indonesia, Sofie Sasradinata.

Selanjutnya dilakukan sesi konsultasi untuk menjelaskan kondisi rambut dan kulit kepala kepada pelanggan, tindakan dan produk yang akan digunakan. Kemudian dilanjutkan dengan program perawatan, baik secara mingguan maupun harian.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap perawatan rambut seperti halnya perawatan wajah,” ujarnya.

Expertist J.F Lazartique asal Paris, Farzana, mengatakan, ritual perawatan rambut tidak cukup hanya dengan sampo dan kondisioner. Di samping itu juga diperlukan perawatan periodik pada kulit kepala dan batang rambut, baik menggunakan peeling, masker, maupun serum.

“Tidak hanya membersihkan, rambut dan kulit kepala pun membutuhkan deep treatment agar tetap sehat juga indah,” sebutnya.

Farzana juga mengungkapkan permasalahan yang dialami masyarakat Asia secara umum adalah kulit kepala berminyak yang disertai kekeringan pada batang rambut. Kedua hal tersebut merupakan agen pertama yang menyebabkan terjadinya kerontokan rambut. “Karena itu, diperlukan produk yang tepat,” sebutnya.

Akar rambut memerlukan penambah nutrisi seperti serum dan hair tonic untuk mendukung pertumbuhannya. Sementara, batang rambut membutuhkan masker untuk melindunginya dari kekeringan. Selain itu, moisturizer pun dapat diaplikasikan untuk perawatan harian,seperti halnya penggunaan kondisioner setelah keramas.

Farzana merekomendasikan rangkaian Oily Scalp Treatment untuk perawatan kulit berminyak. “Produk ini sangat efektif mengontrol sebum pada kelenjar minyak yang dapat menyebabkan kerontokan,” paparnya.

Terdiri atas perawatan preshampoo, yaitu deep cleansing massage gel dan propolis jelly untuk melembapkan kulit kepala tanpa membuatnya berminyak. Kemudian dilanjutkan dengan produk pembersih berupa micro pearl shampoo yang didedikasikan bagi rambut berminyak dan deep cleansing shampoo untuk kulit kepala yang mengalami kelebihan minyak. Terakhir diberikan intensive sebum treatment yang bertujuan mengembalikan kekuatan akar rambut.

Sementara, bagi mereka yang memiliki masalah rambut rontok tersedia rangkaian hair loss treatment. Seperti juga produk sebelumnya, hair loss treatment ini terdiri atas tiga langkah perawatan, yakni pembersih dari stymulactine 21 shampoo, dan beberapa macam serum, stymulactine 21 with silanols, intensive scalp revilaizer, serta revitalizing hair vitamins.

Lazartique juga menyediakan rangkaian produk perawatan rambut kering dari moisturizing mask yang akan memberikan tambahan nutrisi di kulit kepala yang dilanjutkan dengan preshampoo cream with shea butter dan deep action treatment with carrot oil.

Produk tersebut sangat efektif untuk melindungi batang rambut dari kekeringan akibat produk kimia ataupun sinar terik matahari.Kemudian, dilanjutkan dengan produk harian seperti treatment cream shampoo with collagen atau micro pearl shampoo for dry hair. Terakhir, sebagai perlindungan rambut diaplikasikan vita cream with milk protein for normal hair.

Selain perawatan khusus untuk rambut bermasalah, J.F lazartique pun menawarkan rangkaian produk lain layaknya perawatan untuk rambut yang diwarnai, produk penataan rambut, home spa essential duo untuk rambut dan kulit kepala serta produk harian lainnya.(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar